Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Xpander Tons of Real Happiness Raih Penghargaan Internasional

Xpander Tons of Real Happiness meraih dua penghargaan internasional dalam ajang The Marketing Event Awards 2019.
Mitsubishi Xpander. /BISNIS.COM
Mitsubishi Xpander. /BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA — Xpander Tons of Real Happiness meraih dua penghargaan internasional dalam ajang The Marketing Event Awards 2019.

Program penjualan Mitsubishi Motor itu mendapatkan Silver Award pada kategori Best Press/Media Event dan Bronze Award pada kategori Best PR/Marketing Stunt.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, Xpander Tons of Real Happiness merupakan kegiatan yang memiliki hype sangat baik dan mendapatkan respons positif dari konsumen untuk melakukan aktivitas test drive bahkan pembelian kendaraan.

"Kegiatan ini telah secara jelas menggambarkan Xpander sebagai small MPV yang mampu menghadirkan kebahagiaan yang nyata bagi seluruh keluarga Indonesia, dengan keunggulan yang dimiliki produknya serta layanan purna jualnya yang memuaskan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (19/9/2019).

Dia mengatakan, Xpanders Tons of Real Happiness merupakan aktivitas lanjutan dari peluncuran Mitsubishi Xpander pada 2017, yang menitikberatkan pada sosialisasi keunggulan yang dimiliki oleh Xpander.

Xpander Tons of Real Happiness telah diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia pada periode Juli 2018 hingga Januari 2019.

Dia menuturkan Xpander Tons of Real Happiness telah dihadiri lebih dari 100.000 pengunjung dan konsumen Mitsubishi Motors. Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia Mitsubishi Xpander telah terjual lebih dari 130.000 unit (data penjualan retail per Agustus 2019), dengan pangsa pasar 28,5% pada periode Jan-Juli 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper