Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda Perkenalkan Warna Baru untuk NSX

Mobil sport legendaris Honda NSX memperkenalkan indy yellow pearl sebagai warna terbarunya di Monterey Car Week 2019.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 22 Agustus 2019  |  20:11 WIB
New Honda NSX. - HONDA
New Honda NSX. - HONDA

Bisnis.com, JAKARTA—Mobil sport legendaris Honda NSX memperkenalkan indy yellow pearl sebagai warna terbarunya di Monterey Car Week 2019.

Dikutip dari keterangan resmi Honda pada Kamis (22/8/2019), disebutkan NSX dengan warna indy yellow pearl ditampilkan bersama dengan mobil balap NSX GT3 Evo yang menampilkan corak rancangan khusus dengan akses kuning dan biru di atas bodi berbahan karbon fiber.

Honda NSX dengan warna baru tersebut juga sudah dapat dipesan untuk pengiriman pertama pada November 2019.

Indy yellow pearl menjadi warna spesial yang mengingatkan kepada warna spa yellow sebagai salah satu dari dua warna kuning pada NSX generasi pertama.

Spa yellow yang kemudian dikenal sebagai indy yellow telah diaplikasikan kepada 20% unit NSX yang diproduksi pada 1997 dan 2003 di beberapa daerah. Honda menggantikan spa yellow dengan rio yellow pada rentang 2004—2005.

Proses produksi NSX dilakukan di Performance Manufacturing Center (PMC) Marysville, Ohio dengan mempertahankan performa tinggi dari sebuah super car.

NSX didukung oleh mesin Sport Hybrid SH-AWD inovatif yang terdiri dari mesin V6 3,5L twin-turbocharged, transmisi kopling ganda 9 percepatan (9DCT) dan tiga motor listrik yang mampu memberikan torsi seketika.

NSX generasi kedua tampil lebih canggih dengan menggunakan bahan aluminium berkualitas sehingga memiliki rigiditas yang tinggi, bodi yang ringkas dan performa keselamatan tinggi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda
Editor : Lili Sunardi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top