Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Perkenalkan Warna Baru untuk NSX

Mobil sport legendaris Honda NSX memperkenalkan indy yellow pearl sebagai warna terbarunya di Monterey Car Week 2019.
New Honda NSX. /HONDA
New Honda NSX. /HONDA

Bisnis.com, JAKARTA—Mobil sport legendaris Honda NSX memperkenalkan indy yellow pearl sebagai warna terbarunya di Monterey Car Week 2019.

Dikutip dari keterangan resmi Honda pada Kamis (22/8/2019), disebutkan NSX dengan warna indy yellow pearl ditampilkan bersama dengan mobil balap NSX GT3 Evo yang menampilkan corak rancangan khusus dengan akses kuning dan biru di atas bodi berbahan karbon fiber.

Honda NSX dengan warna baru tersebut juga sudah dapat dipesan untuk pengiriman pertama pada November 2019.

Indy yellow pearl menjadi warna spesial yang mengingatkan kepada warna spa yellow sebagai salah satu dari dua warna kuning pada NSX generasi pertama.

Spa yellow yang kemudian dikenal sebagai indy yellow telah diaplikasikan kepada 20% unit NSX yang diproduksi pada 1997 dan 2003 di beberapa daerah. Honda menggantikan spa yellow dengan rio yellow pada rentang 2004—2005.

Proses produksi NSX dilakukan di Performance Manufacturing Center (PMC) Marysville, Ohio dengan mempertahankan performa tinggi dari sebuah super car.

NSX didukung oleh mesin Sport Hybrid SH-AWD inovatif yang terdiri dari mesin V6 3,5L twin-turbocharged, transmisi kopling ganda 9 percepatan (9DCT) dan tiga motor listrik yang mampu memberikan torsi seketika.

NSX generasi kedua tampil lebih canggih dengan menggunakan bahan aluminium berkualitas sehingga memiliki rigiditas yang tinggi, bodi yang ringkas dan performa keselamatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper