Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Tunas Mulai Pasarkan BMW Seri 3 Teranyar

Produk yang pertama kali dikenalkan pada publik di ajang Gaikindo Indonesia Internatioanal Auto Show (GIIAS) 2019 ini akan menjadi line-up terbaru di dealer resmi BMW Indonesia tersebut.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 22 Agustus 2019  |  16:38 WIB
COO BMW Tunas William Chai (kiri) - Bisnis/Aprianus Doni Tolok
COO BMW Tunas William Chai (kiri) - Bisnis/Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Tunas mulai memasarkan The All New BMW 3 Series. Produk yang pertama kali dikenalkan pada publik di ajang Gaikindo Indonesia Internatioanal Auto Show (GIIAS) 2019 ini akan menjadi line-up terbaru di dealer resmi BMW Indonesia tersebut.

COO BMW Tunas William Chai mengatakan bahwa dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, dan staf profesional, BMW Tunas siap menjadi jembatan bagi konsumen untuk memiliki The All New BMW 3 Series.

"Kepuasan pelanggan adalah komitmen yang selalu kami pegang teguh di BMW Tunas. Sebagai dealer yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun, kami senantiasa memberikan layanan dan solusi terbaik bagi pelanggan dan calon pelanggan kami," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

William mengatakan model teranyar dari BMW 3 Series yakni BMW 330i M Sport adalah sedan midsize premium yang memiliki kombinasi antara kenyamanan dan kesan sporty.

Model ini dibekali mesin 2.0 liter dengan empat silinder. Sedan sport ini mampu menghasilkan tenaga hingga 258 hp dengan torsi puncak 400 Nm.

Mesin ini adalah penyempurnaan dari seri sebelumnya di mana ada peningkatan 6 hp pada output dan torsi tambahan 50 Nm.

Mobil tersebut dilengkapi sejumlah fitur keamanan canggih seperti lane departure warning, park distance control, dan park assist. BMW 330i M Sport dibanderol sekitar Rp979 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top