Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda Genio Sasar Segmen Anak Muda

Main Dealer sepeda motor Honda, PT. Wahana Makmur Sejati memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang, Rabu (14/8/2019).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 15 Agustus 2019  |  02:27 WIB
Pengenalan Honda Genio di Jakarta Fair 2019. - Wahana
Pengenalan Honda Genio di Jakarta Fair 2019. - Wahana

Bisnis.com, JAKARTA – Main Dealer sepeda motor Honda, PT. Wahana Makmur Sejati memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang, Rabu (14/8/2019).

Regional public launching Honda Genio itu mengangkat tema #Gen_Eksis. “Teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” ujar Head of Marketing Wahana, Ario dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (14/8/2019).

Menurutnya, sepanjang launching yang berlangsung pada 7-10 Agustus 2019, Wahana sukses memasarkan Genio hingga 50 unit. Dia mengklaim teknologi dan desain yang diusung Honda Genio menjadi daya tarik utama bagi masyarakat.

Honda Genio miliki fitur baru seperti power charger di bagasi yang berkapasitas 14 liter. Dapur pacunya menggunakan sistem pembakaran PGM-FI.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (dengan fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Tipe CBS dipasarkan Rp17,2 juta (on the road Jakarta).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra honda motor
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top