Jadi Mitra, 3 Kendaraan Mewah Bintangi Video Demo Keselamatan Garuda

Garuda Indonesia memperkenalkan video demo keselamatan terbarunya yang akan ditayangkan di seluruh armada pesawat Garuda Indonesia mulai 1 Agustus 2019.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 01 Agustus 2019  |  08:45 WIB
Jadi Mitra, 3 Kendaraan Mewah Bintangi Video Demo Keselamatan Garuda
Dari kiri ke kanan: Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara, COO Maxindo Renault Indonesia Davy J. Tuilan, Direktur PT Aero Trans Service Indonesia Syahroni, Chairman Maxindo Nusantara Group Joe Surya, saat peluncuran video baru demo keselamatan Garuda Indonesia, Rabu (31/7/2019). - Bisnis/Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia memperkenalkan video demo keselamatan terbarunya yang akan ditayangkan pada Audio Video on Demand (AVOD) di seluruh armada pesawat Garuda Indonesia mulai 1 Agustus 2019.

Proses pembuatan video ini melibatkan PT Maxindo International Nusantara Indah melalui dukungan kendaraaan berupa Mini Cooper tipe Countryman 4WD, Renault Twizy, dan BMW R 1250 GS Adventure yang digunakan sebagai bagian dari attribute safety demo video.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan bahwa peluncuran video ini adalah wujud komitmen Garuda Indonesia dalam mendukung upaya edukasi pengguna jasa terkait kesadaran keselamatan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

"Video keselamatan sebelumnya yang telah ditonton lebih dari 100 juta penumpang sejak 2012 lalu baik di pesawat maupun diberbagai kanal social media," ujarnya di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Dengan menghadirkan tema Keindahan Indonesia, video keselamatan tersebut menyajikan berbagai pesona keindahan dan eksotisme Indonesia yang menjadi representasi yang tidak terpisahkan dari identitas Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier.

Joe Surya, Chairman Maxindo Nusantara Group mengatakan akan memastikan seluruh produk dan layanan yang diberikan Maxindo untuk Garuda Indonesia adalah yang terbaik.

"Kami harapkan seluruh kerja sama kami dengan Garuda Indonesia memberikan nilai tambah terbaik untuk semua pihak," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garuda indonesia

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top