Modal Rp300 Juta Bisa Punya Bengkel Mobil

CARfix membuka peluang waralaba bengkel yakni dengan modal investasi Rp300 juta dan lahan seluas 600 meter persegi.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  11:50 WIB
Modal Rp300 Juta Bisa Punya Bengkel Mobil
Bengkel perawatan mobil Carfix. - Antara

Bisnis.com, TANGERANG - CARfix membuka peluang waralaba bidang perbengkelan yakni dengan modal investasi Rp300 juta dan lahan seluas 600 meter persegi.

Joko Cahyono Chief of Administration Support PT Meka Adipratama (CARfix) mengatakan bahwa semua peralatan bengkel nantinya akan disiapkan CARfix.

"Untuk investasi hanya butuh Rp300 juta dan lahan 600 meter persegi. Nanti tools-nya [bengkel] dari CARfix," ujarnya di sela-sela acara pembukaan outler CARfix di Tangerang, Rabu (31/7/2019).

Satu outlet CARfix, lanjutnya, rata-rata mampu menampung 40 kendaraan yang akan diservis dalam satu hari. Namun biasanya dalam tiga bulan pertama ditargetkan sekitar 20 mobil per harinya.

CARfix yang telah memiliki standar layanan servis layaknya dealer agen pemegang merek (APM) menawarkan berbagai layanan seperti ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan penggantian spare part.

"Keunggulan yang kami miliki adalah layanan servis dengan standar APM tapi biayanya sekitar 30 persen lebih murah," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top