GIIAS 2019 : Tiga Grup Milenial Ini Masuk Finalis Brio Music Project

Ketiga finalis tersebut adalah Stev and Sound, Yefta dan Teman Tidur, serta Push and Play. Brio Music Project merupakan kontes online bagi generasi milenial untuk menciptakan musik orisinil yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Juli 2019  |  18:00 WIB
GIIAS 2019 : Tiga Grup Milenial Ini Masuk Finalis Brio Music Project
Yefta&TemanTidur, salah satu finalis Brio Music Project. - BISNIS.COM/HPM

Bisnis.com, TANGERANG – PT Honda Prospect Motor mengumumkan tiga finalis Brio Music Project pada 21 Juli 2019 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Ketiga finalis tersebut adalah Stev and Sound, Yefta dan Teman Tidur, serta Push and Play. Brio Music Project merupakan kontes online bagi generasi milenial untuk menciptakan musik orisinil yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio.

Para finalis kembali menyanyikan jingle Brio bertema Break Out Break Free yang telah mereka ciptakan, di atas panggung booth Honda yang berada di Hall 1, ICE BSD. Stev and Sound yang berasal Jakarta membawakan jingle Brio ciptaan mereka yang berjudul Brio Pilihanku.

Band dengan aliran musik Pop – Jazz ini beranggotakan empat orang yang terdiri dari Steven sebagai gitaris, Natasya sebagai vokalis, Satya pada bassist, dan Fritheo sebagai drummer.

Yefta dan Teman Tidur yang berasal dari Bandung membawakan jingle Brio ciptaan mereka yang berjudul Break Out Break Free. Memiliki aliran musik Pop – Rock, Yefta dan Teman Tidur terdiri dari Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Andi sebagai bassist, dan Marcel pada biola.

Sedangkan Push and Play yang berasal dari Surabaya menciptakan jingle Brio yang berjudul The Power of Brio. Dengan aksen musik Pop – Rock, band yang beranggotakan empat orang ini terdiri dari Jeffrey sebagai vokalis, Yosua sebagai drummer, Isbagh sebagai gitaris, dan Gian sebagai bassist.

Pemenang dari Brio Music Project akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 50 juta, mendapatkan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify serta mendapatkan coaching personal dengan Rendy Pandugo.

Pemenang juga akan berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi Brand Ambassador dari All New Honda Brio.

Director Marketing and After Sales Service PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Brio Music Project digelar sebagai wadah bagi generasi milenial yang memiliki bakat dalam bermusik untuk menampilkan hasil karya orisinal mereka.

"Setelah melakukan audisi ke berbagai kota dan menerima video audisi dari seluruh Indonesia, ajang ini tinggal selangkah lagi untuk menemukan band anak muda terbaik yang akan menjadi ikon baru dari Honda Brio,” ujarnya, Ahad (21/7/2019).

Masyarakat juga dapat berpartisipasi langsung untuk memilih band terfavorit dengan cara memberikan like pada postingan tiap band di Instagram Hondaisme dengan periode voting 20-26 Juli 2019.

Pemenang dengan likes terbanyak akan diumumkan pada Sabtu, 27 Juli 2019, bersamaan dengan pengumuman juara umum Brio Music Project 2019 di Booth Honda Hall 1, ICE BSD pukul 14.30 – 15.30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Honda

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top