Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yamaha Luncurkan Maxi Signature Pada Lexy S

Yamaha mengenalkan warna dan grafis baru varian Lexy S. Warna dan grafis tersebut mengusung konsep modern, elegan, dan mewah yang menjadi karanter dari produk Maxi Series.
Yamaha Maxi Signature./Bisnis-Aprianus Doni Tolok
Yamaha Maxi Signature./Bisnis-Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengenalkan warna dan grafis baru varian Lexy S. Warna dan grafis tersebut mengusung konsep modern, elegan, dan mewah yang menjadi karanter dari produk Maxi Series.

Tidak hanya itu, inspirasinya juga terilhami dari skutik Maxi Yamaha lainnya yang sudah dikenal luas yaitu Tmax warna hitam.

Inspirasi tersebut melahirkan warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut “Maxi Signature”. 

Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa Yamaha terus berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi.

"Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaruan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Lexi telah mendapat penghargaan sebagai Best Bike of the Year 2018 karena kaya fitur, ada versi keyless dan ABS yang mana tidak ada dalam motor di kelasnya," ujarnya di Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Edisi khusus “Maxi Signature” ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic ciri khas Maxi dan dilengkapi sentuhan aksen emas. 

Kombinasi itu makin mempertegas citra mewah dan berkelas skutik itu serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan tampil lebih elegan.

Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS “Maxi Signature” juga makin berkelas dilengkapi logo “Maxi Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

Yamaha memasarkan Lexi S ABS “Maxi Signature” dengan harga Rp26,5 juta on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S “Maxi Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue, dan White Metallic dibanderol dengan harga Rp23,7 juta on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper