5 Keunggulan Suzuki New Carry Pick Up

Dibanding pendahulunya, Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan beberapa perubahan besar dan dilengkapi fitur canggih yang membuatnya lebih tangguh.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  17:50 WIB
5 Keunggulan Suzuki New Carry Pick Up
All-New Suzuki Carry. - Suzuki

Bisnis.com, MAKASSAR - Dibanding pendahulunya, Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan beberapa perubahan besar dan dilengkapi fitur canggih yang membuatnya lebih tangguh.

Pikap dari Suzuki ini bakal menjadi penantang Daihatsu Granmax yang juga mengeluarkan kendaraan jenis kendaraan angkutan barang ringan

Berikut ini lima keunggulan dari Suzuki New Carry Pick Up:

Immobilizer

Fitur Immobilizer bekerja jika adanya kesamaan pin pada kunci dan rumah kunci, sehingga kendaraan aman dari pencuri. Immobilizer menjadi fitur unggulan yang belum dimiliki kendaraan pikap lainnya.

Kabin lebih lega

Ruang kabin Suzuki Ne Carry Pick Up didesain lebih lega dan dapat memuat hingga tiga penumpang. Ruang kaki terasa lebih luas dan split seat dengan jok tebal. Penempatan tuas perseneling yang tepat berada di bawah dasbor membuat ruang dalam kendaraan ini makin terasa longgar.

Pikap baru ini juga sudah dilengkapi dengan AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din (optional).

Suspensi

As roda pada kendaraan ini berada di atas, menjadikan pikap All-New Suzuki Carry tidak mudah mentok antara dek dan ban ketika membawa beban yang berat.

Volume bak

Dimensi Carry terbaru lebih besar dengan ukuran panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm. Volume bak yang dimiliki Carry lebih panjang 45 mm, lebih lebar 10 mm dibanding Granmax.

Mesin

Kapasitas mesin kendaraan niaga kecil ini K15B, yang memberikan tenaga 97 ps @ 5.600 rpm dan torsi 135 Nm @4.400 rpm , membuatnya tangguh di berbagai kondisi jalan dan irit bahan bakar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Suzuki Carry

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top