Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Xpander Resmi Masuk Brunei

Kendaraan serba guna kecil atau low multipurpose vehicle Xpander resmi masuk ke Brunei Darussalam, dan diharapkan dapat meningkatkan nilai ekspor kendaraan Indonesia.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  10:40 WIB
Mitsubishi Xpander.  - MMKSI.
Mitsubishi Xpander. - MMKSI.

Bisnis.com, SEMARANG--Kendaraan serba guna kecil Xpander resmi masuk ke Brunei Darussalam.  Low multipurpose vehicle produksi Mitsubishi ini diharapkan dapat meningkatkan nilai ekspor kendaraan Indonesia.

Sujatmiko, Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam, mengungkapkan bahwa pengiriman perdana LMPV Mitsubishi Xpander ke Brunei Darussalam tersebut bernilai total sekitar BND 1,6 juta.

“Saya harap pengiriman perdana Mitsubishi Xpander dengan nilai total sekitar BND 1,6 juta ini dapat mendongkrak nilai ekspor kendaraan Indonesia ke Brunei," kata Sujatmiko dalam siaran pers, Senin (27/5/2019).

Dia menambahkan, pengiriman Mitsubishi Xpander ke Brunei juga diharapkan membuka peluang potensi ekspor suku cadang otomotif dari Indonesia.

Masih dalam siaran pers yang diterima Bisnis, sebanyak 60 unit mobil pengiriman perdana telah dipesan habis oleh warga Brunei dan GHK Motors telah membuka pemesanan untuk tahap kedua yang siap diterima para konsumen pada Juni 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Xpander Ekspor Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top