Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Siagakan Puluhan Bengkel Dan Posko di Jalur Mudik

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan Posko Siaga Mudik dan Bengkel Siaga Mudik selama periode mudik 2019.
All New Ertiga Suzuki Sport. /BISNIS.COM, Thomas
All New Ertiga Suzuki Sport. /BISNIS.COM, Thomas

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan Posko Siaga Mudik dan Bengkel Siaga Mudik selama periode mudik 2019.

Service Dept Head 4W, 2W dan Marine PT SIS, Riecky Patrayudha mengatakan bahwa posko dan bengkel siaga tersebut adalah bagian program Ketupat Mudik Ramadhan 2019.

"Program ini merupakan komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia Suzuki. Melalui program ini kami telah menambah armada towing dan menyiapkan posko serta bengkel siaga untuk menemani pelanggan baik saat mudik maupun balik. Layanan ini dapat dimanfatkan pelanggan agar perjalana aman dan nyaman," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Posko Siaga Mudik yang disiapkan mulai 29 Mei 2019 - 4 Juni 2019 berada di Rest Area KM 102 Tol CipaIi, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek-Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar, Bali. Posko Siaga Mudik tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, musala, ruang hiburan, dan tersedia makanan ringan serta takjil untuk berbuka puasa.

Sedangkan dua posko di Jawa Barat tersedia fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori oleh BNI Life. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi dan gula darah. Selain itu obat-obatan generik juga disediakan bagi pelanggan yang membutuhkan.

Untuk Bengkel Siaga Mudik yang disiapkan mulai 30 Mei 2019 - 6 Juni 2019 tersebar di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa, dan Bali. Bengkel Siaga Mudik tersebut terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor.

Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang langsung ke diler baik sebelum atau sesudah mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper