Suzuki Siapkan 162 Mobil Towing Di Jalur Mudik

Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung mulai 1 Mei 2019 hingga 10 Juli 2019.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  21:30 WIB
Suzuki Siapkan 162 Mobil Towing Di Jalur Mudik
Armada kendaraan towing. - ljs/towing.com

Bisnis.com, JAKARTA - Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan 162 mobil towing saat periode mudik 2019. Mobil towing adalah salah satu kelebihan yang ditawarkan SIS dalam program "Ketupat Mudik Ramadan 2019".

Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung mulai 1 Mei 2019 hingga 10 Juli 2019.

Riecky Patrayudha, Service Department Head 4w, 2w & Marine PT SIS mengatakan bahwa program ini merupakan komitmen Suzuki kepada seluruh pelanggan setianya dalam menjalankan mudik ke kampung halaman.

"Melalui program ini, kami telah menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik. Layanan-Iayanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Menurutnya, penyediaan banyak mobil towing juga sebagai langkah cepat dalam mengantisipasi kendala yang dialami para pemudik Suzuki. Nantinya, kendaraan yang di-towing akan diantar ke bengkel resmi Suzuki terdekat.

Jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

Konsumen dapat memanfaatkan mobil towing secara gratis hanya bila kendaraan Suzuki-nya mengalami kendala internal atau di luar kecelakaan lalu lintas. Namun, bila ada pengendara Suzuki yang mengalami kecelakaan lalu lintas, mereka tetap dapat memanfaatkan mobil towing tetapi ada biaya yang dibebankan kepada mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Suzuki Indomobil Sales, Mudik Lebaran

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top