KTM Luncurkan Generasi Baru Mesin Enduro!

KTM AG, pabrikan sepeda motor dan mobil sport Austria, meluncurkan produk baru enduro, yang dikembangkan dari uji tanjakan terberat, medan terberat, dan di lumpur terdalam bersama bintang Red Bull KTM Factory Racing.
KTM Luncurkan Generasi Baru Mesin Enduro! Fatkhul Maskur | 22 Mei 2019 16:50 WIB
KTM Luncurkan Generasi Baru Mesin Enduro!
KTM 350 EXC-F. - KTM

Bisnis.com, MATTIGHOFEN - KTM AG, pabrikan sepeda motor dan mobil sport Austria, meluncurkan produk baru enduro KTM, yang dikembangkan dari uji tanjakan terberat, medan terberat, dan di lumpur terdalam bersama bintang Red Bull KTM Factory Racing.

Jajaran produk 2020 mencakup model baru KTM 150 EXC TPI, yang dihomologisasi untuk Euro 4, KTM 250 EXC TPI dan KTM 300 EXC TPI 2-stroke, serta KTM 250 EXC-F, KTM 350 EXC-F , KTM 450 EXC-F dan KTM 500 EXC-F 4-stroke.

Setelah banyak kemajuan KTM dalam teknologi dengan mesin enduro dalam beberapa tahun terakhir, beragam model KTM EXC ini menawarkan inovasi terbaru.

Model 2020 enduros memiliki mesin baru dan lebih efisien namun berkinerja tinggi, sasis yang dikembangkan dengan suspensi WP Xplor yang ditingkatkan, penanganan yang lebih baik, bodywork baru, kotak filter udara baru, sistem pendingin baru, dan sistem pembuangan baru. Ini, dikombinasikan dengan stang Neken berkualitas tinggi, rem Brembo, footpegs No-Dirt, dan hub yang digiling CNC dengan pelek Giant yang dipasang sebagai perlengkapan standar, memastikan bahwa model KTM EXC 2020 adalah motor enduro berperforma terbaik dan paling ekstrim di pasar.

Model KTM Six Days andalan menawarkan paket suku cadang premium dan enduros pemukul dunia ini secara luas dianggap sebagai mesin persaingan terbaik di pasar. Dengan International Six Days Enduro sebagai inti dari desain motor ini, model Six Days merayakan olahraga enduro dan memiliki beragam KTM PowerParts yang dipikirkan dengan baik yang dipasang di atas model standar KTM EXC.

Selain itu, KTM dengan gembira mengumumkan mesin KTM 300 EXC TPI Erzbergrodeo yang sangat bergengsi, produksi terbatas 500 unit, yang telah dibuat sebagai penghargaan untuk acara hard enduro Austria yang ikonik di tahun ke-25. Dengan daftar panjang suku cadang Ready to Race tambahan serta desain grafis eksklusif, edisi khusus ini adalah mesin utama untuk perjalanan ke ekstrem.

“Rangkaian enduro KTM EXC baru siap untuk apa saja. Dengan tantangan serius yang dihadirkan oleh orang-orang seperti World Enduro Super Series, yang meliputi balapan enduro klasik serta beberapa peristiwa terberat di dunia, model KTM EXC harus dipersiapkan untuk kondisi yang paling ekstrem," ujar Senior Product Manager Offroad KTM, Joachim Sauer, Selasa (21/5/2019).

Berkat upaya tim R&D KTM di seluruh dunia, yang senang berkendara dan memahami kebutuhan pelanggan kami, bersama dengan atlet pabrik yang mendorong alat berat hingga batas untuk uji daya tahan pamungkas, jajaran enduro terkemuka di pasar terus berlanjut.

"Berkembang dari keunggulan, KTM MY2020 EXC adalah generasi baru dengan inovasi terbaru untuk calon pengendara enduro hingga para profesional,” kata Joachim Sauer.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari jajaran model baru, KTM terus mengembangkan pilihan KTM PowerParts berkualitas tinggi, yang memungkinkan pengendara menyesuaikan mesin mereka untuk membawanya ke level baru. Penggemar enduro KTM juga dapat menemukan berbagai macam perlengkapan berkendara, perlindungan, dan pakaian kasual dalam koleksi KTM PowerWear.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda motor, ktm

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top