MUDIK LEBARAN, Wuling Siagakan 38 Titik Layanan Purnajual

Wuling Motors menggelar program "Wuling Siaga Lebaran" yakni penyediaan 38 titik layanan purnajual yang tersebar di sejumlah wilayah.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 21 Mei 2019  |  21:05 WIB
MUDIK LEBARAN, Wuling Siagakan 38 Titik Layanan Purnajual
Pengunjung mencoba kabil mobil Wuling Cortez sebelum diluncurkannya, di Jakarta, Kamis (8/2). Pendatang baru di segmen MPV, dengan kapasitas tujuh penumpang ini akan berhadapan langsung dengan Toyota Kijang Innova. Kendaraan tersebut mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm. - Bisnis.com/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Motors menggelar program "Wuling Siaga Lebaran" yakni penyediaan 38 titik layanan purnajual yang tersebar di sejumlah wilayah.

Aftersales Director Wuling Motors Taufik S. Arief mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan para pelanggan saat kembali ke kampung halaman.

"Tahun ini adalah kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar. Setelah mendapat respon positif tahun lalu, kami menambah titik layanan," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Sebanyak 38 titik layanan tersebut terdiri dari 8 posko mudik, 15 bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, dan 15 bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik.

Bengkel Siaga dengan layanan ERA tersebar di 15 titik yakni Cikarang, Kalimalang, Bogor, Bandung, Purwokerto, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Lampung, Padang, dan Palembang.

Sedangkan 15 bengkel resmi yang tetap buka saat periode mudik berada di Cengkareng, Gading Serpong, Tasikmalaya, Sukabumi, Jember, Jambi, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Mataram, Makassar, Manado, dan Palopo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran, Wuling Motors

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top