DCVI Optimistis Penjualan Truk Mercedes-Benz Axor Meningkat Tahun Ini

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen penjualan tunggal resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, optimistis kinerja penjualan segmen truk heavy-duty Mercedes-Benz Axor dapat lebih tinggi lagi tahun 2019.
Emanuel B. Caesario | 16 Mei 2019 17:56 WIB
President Director dan CEO PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia Markus Villinger mengumumkan peluncuran Mercedes-Benz Axor 2528 R di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2018, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (1/3 - 2018) / Bisnis.com, Muhammad Khadafi

Bisnis.com, BANDUNG—PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen penjualan tunggal resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, optimistis kinerja penjualan segmen truk heavy-duty Mercedes-Benz Axor dapat lebih tinggi lagi tahun 2019.

Maximilian Knorr, Marketing Director Truck Indonesia DCVI, meyakini bahwa model truk khusus Mercedes-Benz Axor akan mampu melanjutkan keberhasilannya tahun ini. DCVI menutup tahun 2018 lalu dengan mencatat lebih dari 100% dari target penjualan truknya, antara 1000 – 2000 unit.

Pada paruh pertama tahun ini, DCVI sudah mencatatkan kinerja penjualan truk yang cukup mengesankan. Selama paruh pertama 2019, DCVI telah melakukan beberapa pengiriman Mercedes- Benz Axor dalam jumlah besar ke beberapa pemain penting dari berbagai industri.

"Prestasi kami di paruh pertama tahun 2019 menunjukkan bahwa kami adalah salah satu merek truk terpercaya di Indonesia. Ini adalah tren yang bagus setelah 2018, yang merupakan tahun yang hebat bagi kami dalam hal penjualan dan kinerja purna jual,” kata Knorr, Rabu (15/5/2019).

Selain melangkah lebih jauh dalam hal kinerja penjualan, DCVI juga terus meningkatkan layanan pelanggan dengan menyediakan berbagai dukungan operasional dan teknis termasuk sistem manajemen armada yang baru diluncurkan FleetBoard Indonesia dan program flying doctor.

Selain itu, perluasan jaringan dealer terus bertambah untuk memastikan operasi yang berkelanjutan dan efisien kepada para pelanggan.

Hingga saat ini, terdapat lebih dari 19 dealer dan pusat layanan eksklusif yang berlokasi di wilayah-wilayah utama seperti Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi yang didedikasikan untuk mendukung bisnis pelanggan.

Untuk menjawab permintaan terhadap segmen truk heavy-duty di Indonesia, DCVI menyiapkan portofolio yang kuat melalui jajaran Mercedes-Benz Axor- mulai dari 16 T hingga 48 T.

Ketangguhan Mercedes-Benz Axor dibuktikan dengan individual pompa injeksi langsung, RPM mesin rendah pada kecepatan tinggi, dan kombinasi lampu ekor LED.

Pada aspek keamanan, Mercedes-Benz Axor dilengkapi dengan fitur lampu LED daytime running, Anti-Lock Breaking System (ABS), serta constant throtthle valve engine brake.

Knorr mengatakan, dengan kehadiran semua fitur canggih andalan Mercedes-Benz, lini Mercedes-Benz Axor telah menerima pengakuan dari para pelanggan. Menurutnya, salah satu pelanggan armada terpenting Mercedes-Benz Axor telah membuktikan bahwa produk ini sangat efisien untuk membantu bisnis mereka.

“Mercedes-Benz Axor memiliki konsumsi bahan bakar rendah dihitung untuk 1: 3 dengan beban dan 1: 4 tanpa beban, menjadikan efisiensi biaya hingga 15%. Kami berharap produk kami dapat memberikan kontribusi yang lebih besar, tak hanya bagi bisnis pelanggan, tetapi juga bagi perkembangan Indonesia, " pungkas Maximilian Knorr.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mercedes Benz

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup