Suzuki Carry Laris Manis di Jabodetabek

Kawasan Jabodetabek menjadi penyumbang terbesar penjualan Suzuki Carry sejauh ini untuk Pulau Jawa.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 29 April 2019  |  16:42 WIB
Suzuki Carry Laris Manis di Jabodetabek
Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. - BISNIS.COM/TOM

Bisnis.com, JAKARTA — Kawasan Jabodetabek menjadi penyumbang terbesar penjualan Suzuki Carry sejauh ini untuk Pulau Jawa. Total penjualan Suzuki Carry di Jawa-Bali juga menyumbang sekitar 60% terhadap total penjualan Suzuki Carry pikap.

Group Head of Dealer Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Alfindo Wijaya mengatakan, penjualan Jawa-Bali menyumbang sebanyak 60% disusul Sumatra dan Indonesia Timur masing-masing 20%.

Di Jawa, dari sisi wilayah, Jabodetabek memimpin diikuti oleh Jawa Tengah dan Jawa Barat. Saat ini, rerata per bulan Suzuki memasarkan sebanyak 4.300 unit Suzuki Carry pikap.

"Pada tahun ini, 3 bulan pertama, Jabodetabek sebanyak 2.876 unit, Jawa Tengah 1.130 dan Jawa Barat 860 unit," ujarnya di sela-sela IIMS 2019, Selasa (29/4/2019).

Alfindo menuturkan, kehadiran Suzuki New Carry akan membantu mengerek penjualan Suzuki ke level 5.000 unit per bulan. Saat ini, produk baru itu telah tersedia di semua jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia.

Dia menuturkan kehadiran infrastruktur akan membantu meningkatkan permintaan pikap karena menciptakan kebutuhan arus barang dan jasa. "Kami optimis dengan kehadiran produk baru penjualan akan lebih meningkat lagi," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
suzuki

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top