Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diler 3S Hino Hadir di Pangkalan Bun

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan PT Auto Mobil Prima (AMP) meresmikan diler dengan fasilitas terbaru di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 29 April 2019  |  19:00 WIB
Diler 3s Hido di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. - Istimewa
Diler 3s Hido di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan PT Auto Mobil Prima (AMP) meresmikan diler dengan fasilitas terbaru di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Sebelumnya, diler tersebut hanya memiliki fasilitas penjualan, kini ditingkatkan menjadi diler sales, service, spare part (3S).

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengatakan, Pangkalan Bun memiliki potensi pasar yang cukup potensial, baik untuk penjualan maupun servis purnajual.

“Dengan fasilitas terbaru ini akan menjadi pilar perusahaan untuk menjalankan program yang berpusat pada produk, jaringan purnajual, dan suku cadang dalam satu lokasi saja,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (29/4/2019).

Diler Hino Pangkalan Bun terletak di Jl. A Yani Km 3.5, dibangun di atas tanah 5.600 meter persegi dengan luas bangunan 684 meter persegi. Bagian dalam diler dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang dua unit kendaraan Hino.

HMSI menyatakan penjualan Hino untuk area Kalimantan Tengah memiliki hasil yang sangat baik dimana Hino New Generation Ranger berhasil meraih market share sebesar 61,5% pada periode 2018 dan menjadi market leader medium duty truck dalam 19 tahun terakhir ini.

Pada segmen light duty truck, Hino New Dutro juga meraih hasil yang baik dengan meraih market share 25,8%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top