Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Teknisi Mitsubishi Indonesia Raih Juara I Dunia

Perwakilan teknisi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil menjadi "Best Mechanic" pada ajang Mitsubishi Motors Global Service Skills Contest 2019 di Tokyo, Jepang.
ilustrasi/MMC
ilustrasi/MMC

Bisnis.com, JAKARTA – Perwakilan teknisi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil menjadi "Best Mechanic" pada ajang Mitsubishi Motors Global Service Skills Contest 2019 di Tokyo, Jepang.

Teknisi MMKSI yang mendapatkan gelar mekanik terbaik ialah Harianto, perwakilan teknisi mekanik MMKSI yang bekerja di salah satu diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, PT Srikandi Diamond Indah Motors, Mojokerto. Ia telah menjadi mekanik Mitsubishi Motors selama 13 tahun.

Pengalaman dan keterampilan yang dimiliki Harianto mengantarkannya membawa gelar tersebut dan hadiah senilai 100.000 yen. Sedangkan posisi kedua dan ketiga ditempati oleh mekanik dari Thailand dan Belanda.

Global Service Skills Contest kategori service technician dilaksanakan selama 2 hari dan diikuti oleh 23 distributor Mitsubishi Motors dari 23 negara di dunia.

Director Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, Mitsubishi Motors tidak hanya menghadirkan produk berkualitas tetapi juga layanan purna jual yang baik.

“Kualitas layanan perbaikan kendaraan menjadi hal yang sangat penting, dengan kualitas tenaga mekanik yang handal, maka dapat meningkatkan kepuasan pelanggan setia Mitsubishi Motors," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (10/4/2019).

Irwan mengatakan, keberhasilan teknisi Indonesia meraih gelar Mekanik terbaik pada Global Service Skills Contest 2019 menjadi motivasi tambahan bagi MMKSI untuk terus meningkatkan kualiatas layanan dan tenaga mekanik andal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper