Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Palisade Raih Red Dot Award untuk Desain, Ini Rahasianya

SUV Hyundai Palisade berkapasitas 8-kursi memenangkan Red Dot Award untuk kategori desain luar biasa. Penghargaan tahunan ini menghormati keunggulan dalam desain produk dan komunikasi dari pengiriman global.
Hyundai Palisade. /Hyundai
Hyundai Palisade. /Hyundai

Bisnis.com, SEOUL - SUV Hyundai Palisade berkapasitas 8-kursi memenangkan Red Dot Award untuk kategori desain luar biasa. Penghargaan tahunan ini menghormati keunggulan dalam desain produk dan komunikasi dari pengiriman global.

Red Dot Award diberikan oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen, sebuah museum dan pusat pelatihan-komunikasi di Jerman, yang telah mempromosikan desain industri dan komersial sejak 1954.

Palisade, SUV premium terbaru dari Hyundai Motor, menduduki peringkat teratas untuk Desain Produk Mobil dan Sepeda Motor, menerima pengakuan atas terobosan desain visualnya yang halus. Menampilkan teknologi canggih dan fitur keselamatan, Palisade dirancang untuk menawarkan kenyamanan dan ruang luar biasa bagi penghuninya, menjadikan setiap perjalanan pengalaman yang mewah.

“Penghargaan ini mengakui kerja sama luar biasa dari para desainer berbakat Hyundai di seluruh dunia,” kata Luc Donckerwolke, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Design Officer dari Hyundai Motor Group, seperti kutip Bisnis.com, Senin (25/3/2019).

Donckerwolke menjelaskan, Palisade adalah hasil kolaborasi antarbenua antara beragam pusat Desain Hyundai di seluruh dunia, yang memungkinkan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasar tertentu, daripada memaksakan desain yang sama secara global.

Palisade, sebagai SUV generasi baru, mewujudkan arah desain Hyundai - konsep Sensuous Sportiness - yang menyelaraskan elemen desain dasar proporsi, arsitektur, gaya dan teknologi, sehingga menciptakan sinergi antara estetika dan kinerja.

"Palisade adalah produk utama pertama dalam jajaran Hyundai SUV dan melambangkan tampilan baru Hyundai," kata Wakil Presiden Senior SangYup Lee, yang mengepalai Pusat Desain Global Hyundai. “Seperti kartu bermain dua sisi, ruang eksterior dan interior Palisade sangat kontras satu sama lain, tetapi bersama-sama selaras dengan sempurna. Kontur eksteriornya memancarkan maskulin, udara monumental yang ditekankan oleh garis-garis vertikal, sedangkan dekorasi interiornya memberikan kesan nyaman dan berkelas dengan hiasan horisontal.”

Palisade adalah SUV terbesar Hyundai dengan wheelbase panjang, dan mengendarai roda standar 18 inci dengan pelek opsional 20 inci. Di bagian luar, Palisade menampilkan tampilan kuat dan kokoh dengan siluetnya yang tebal dan garis fitur berlapis krom.

Fasia menampilkan kisi-kisi mesh krom dominan dengan logo sterling 'H' (Hyundai) di tengah, ditopang di kedua sisi dengan lampu depan LED yang futuristik dan ditampilkan secara vertikal.

Interior yang luas menciptakan suasana santai dan nyaman dengan tempat duduk untuk delapan penumpang - menjadikannya ideal untuk perjalanan keluarga. Dilengkapi dengan jok kulit berkualitas tinggi, teknologi tampilan yang stylish dan canggih serta tata letak kaca panoramik, serta layar infotainment layar sentuh delapan inci, sembilan airbag, dan enam belas pemegang cangkir.

Di bawah moto, "Mencari desain dan kreativitas yang baik," Red Dot Design Award setiap tahun menghargai karya dan proyek industri terkemuka dari desainer, agensi, dan perusahaan dari seluruh dunia. Menggambar pada juri terkemuka lebih dari 20 ahli internasional, acara ini diakui di seluruh dunia sebagai salah satu penghargaan yang paling dicari untuk keunggulan desain.

Penghargaan ini menandai tahun ketiga berturut-turut Hyundai Motor keluar sebagai yang teratas di Red Dot Design Award. Pengakuan ini mengikuti kemenangan Palisade di Penghargaan Desain iF Jerman 2019 yang terkemuka di kategori mobil / kendaraan.

Rangkaian pemenang penghargaan desain Hyundai hadir di tengah pengejaran perusahaan yang berkelanjutan dan investasi yang berkembang dalam desain dan teknik. Membangun di atas prestasi terbaru, Hyundai melanjutkan upayanya untuk menghasilkan mobil berkualitas tinggi yang terjangkau dan dicintai oleh pelanggan di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper