Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Terlaris, Honda Brio Memimpin Pasar

All New Honda Brio tercatat sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bulan Januari – Februari 2019. Honda Brio mencatat penjualan 12.477 unit, terdiri atas 9.486 unit All New Honda Brio Satya dan 2.991 unit All New Honda Brio RS.
All New Honda Brio Satya. /HMP
All New Honda Brio Satya. /HMP

Bisnis.com, JAKARTA - All New Honda Brio tercatat sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bulan Januari – Februari 2019. Dalam dua bulan pertama di tahun ini, All New Honda Brio mencatat penjualan sebanyak 12.477 unit, yang terdiri dari 9.486 unit All New Honda Brio Satya dan 2.991 unit All New Honda Brio RS.

All New Honda Brio juga sekaligus memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi Honda pada Februari 2019 lalu, yang tercatat 10.637 unit. All New Honda Brio Satya menyumbangkan penjualan terbesar dengan total 4.688 unit. Sementara All New Honda Brio RS juga mencetak penjualan 1.292 unit pada Februari lalu.

Selain All New Honda Brio, beberapa produk lainnya juga turut berkontribusi terhadap penjualan Honda di bulan Februari. New Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan pada 21 Februari lalu mencatat penjualan sebanyak 2.026 unit, diikuti Honda Jazz dengan penjualan sebanyak 986 unit.

Masih di bulan yang sama, Honda HR-V 1.5L membukukan penjualan sebanyak 828 unit diikuti Honda CR-V sebanyak 534 unit. Sementara New Honda Civic Sedan yang juga baru mengalami penyegaran pada Februari mencatat penjualan 116 unit.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa penjualan Honda pada awal tahun ini menunjukkan tren yang positif, terutama karena didukung beberapa produk yang telah mengalami penyegaran seperti Honda Brio dan Honda Mobilio.

"Pada bulan ini kami juga mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik yaitu hadiah langsung 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model mobil Honda di sepanjang Maret 2019.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper