Puma-Porsche Kolaborasi Produk Fashion Incar Konsumen Kaya

Perusahaan pakaian olahraga Puma meluncurkan koleksi terbarunya dengan menggandeng merek otomotif Porsche, memanfaatkan merek mewah perusahaan mobil asal Jerman itu guna menggaet konsumen kelas atas.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  23:15 WIB
Puma-Porsche Kolaborasi Produk Fashion Incar Konsumen Kaya
Logo Porsche dan logo Puma. - Youtube/Puma

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pakaian olahraga Puma meluncurkan koleksi terbarunya dengan menggandeng merek otomotif Porsche, memanfaatkan merek mewah perusahaan mobil asal Jerman itu guna menggaet konsumen kelas atas.

Puma yang menggantikan Adidas sebagai mitra Porsche, telah mempresentasikan sepatu dan pakaian pertamanya pada sebuah acara klub malam di Berlin pada Kamis (21/2/2019) waktu setempat. Produk itu akan mulai dijual pada 1 Maret mendatang.

Porsche Desain berharap Puma dapat menarik konsumen yang lebih muda, sementara merek pakaian olahraga itu mengharapkan dapat menarik pelanggan kaya dengan permintaan yang kuat di China dan Jepang.

"Ini adalah upaya bersama untuk memperkuat kedua merek dalam jangka panjang," kata Chief Executive Puma Bjorn Gulden, dikutip dari Reuters, Jumat (22/2/2019).

"Kami dapat melakukan hal-hal yang lebih inovatif karena pelanggan siap membayarnya di sektor kami, Anda selalu berada di bawah tekanan harga," katanya.

Kesepakatan itu datang karena banyak label mewah dan premium seperti Hugo Boss dan Gucci berusaha memanfaatkan tren "athleisure" dengan meluncurkan sepatu mahal.

Sepatu dalam koleksi Puma-Porsche akan dijual hingga US$283 atau setara dengan Rp3,9 juta. Sedangkan jaket bisa seharga Rp7 juta dan bisa didapatkan di 150 toko Porsche Desain seluruh dunia dan online.

"Kami memiliki nilai-nilai umum dalam hal orientasi dan inovasi desain kami," kata kepala Desain Porsche Jan Becker.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Porsche AG

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup