Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Stinger, Mobil Terbaik 2019 versi Jurnalis di Kanada

Kia Stinger dinobatkan sebagai Mobil Kanada Terbaik 2019 versi AJAC di Canadian International Auto Show (CIAS) di Toronto, setelah ditasbihka sebagai Mobil Besar Terbaik awal tahun ini.
Kia Stinger memenangkan AJAC Car of the Year. /KIA
Kia Stinger memenangkan AJAC Car of the Year. /KIA

Bisnis.com, TORONTO - Kia Stinger dinobatkan sebagai Mobil Kanada Terbaik 2019 versi AJAC di Canadian International Auto Show (CIAS) di Toronto, setelah ditasbihka sebagai Mobil Besar Terbaik awal tahun ini.

Sedan tur keliling yang sarat dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan, Kia Stinger telah menemukan tempat khusus di jantung dan jalan masuk banyak pengemudi Kanada dan sekarang bahkan lebih dikenal oleh banyak pakar otomotif top Kanada.

"Memenangkan penghargaan AJAC's Car of the Year untuk Stinger adalah kehormatan besar bagi semua orang dalam keluarga Kia," kata Michael Kopke, Direktur Pemasaran Kia Canada, dalam keterangan persnya, Ahad (17/2/2019).

Sebagai merek muda yang telah jauh berkembang selama 20 tahun di Kanada, Kia menyampaikan berterima kasih kepada semua jurnalis AJAC ( Automobile Journalists Association of Canada) yang telah meluangkan waktu untuk meninjau kendaraan Kia dan mengenali kualitas yang menjadi fokus utama merek.

Untuk Kia, yang sekarang merayakan tahun ke-20 di Kanada, penghargaan AJAC tahun ini menunjukkan sejauh mana merek telah datang dalam hal kualitas, desain, dan teknologi serta fitur yang berfokus pada konsumen.

"Ini adalah prestasi luar biasa bagi sebuah kendaraan untuk memenangkan salah satu penghargaan Kanada Car of the Year yang didambakan AJAC, tetapi itu luar biasa bagi pembuat mobil yang sama untuk membuat dua kendaraan yang memenangkan penghargaan di tahun yang sama," kata Mark Richardson, Presiden, Asosiasi Jurnalis Otomotif Kanada. "Selamat kepada Kia atas keberhasilan Stinger dan Forte yang memang layak."

Bagi warga Kanada, penghargaan tersebut merupakan alasan lain untuk melihat Kia dengan Power to Surprise. Kedua kendaraan akan dipajang di pameran mobil Kanada tahun ini dan saat ini tersedia di dealer di seluruh negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper