Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kia Stinger, Mobil Terbaik 2019 versi Jurnalis di Kanada

Kia Stinger dinobatkan sebagai Mobil Kanada Terbaik 2019 versi AJAC di Canadian International Auto Show (CIAS) di Toronto, setelah ditasbihka sebagai Mobil Besar Terbaik awal tahun ini.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 Februari 2019  |  10:00 WIB
Kia Stinger memenangkan AJAC Car of the Year.  - KIA
Kia Stinger memenangkan AJAC Car of the Year. - KIA

Bisnis.com, TORONTO - Kia Stinger dinobatkan sebagai Mobil Kanada Terbaik 2019 versi AJAC di Canadian International Auto Show (CIAS) di Toronto, setelah ditasbihka sebagai Mobil Besar Terbaik awal tahun ini.

Sedan tur keliling yang sarat dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan, Kia Stinger telah menemukan tempat khusus di jantung dan jalan masuk banyak pengemudi Kanada dan sekarang bahkan lebih dikenal oleh banyak pakar otomotif top Kanada.

"Memenangkan penghargaan AJAC's Car of the Year untuk Stinger adalah kehormatan besar bagi semua orang dalam keluarga Kia," kata Michael Kopke, Direktur Pemasaran Kia Canada, dalam keterangan persnya, Ahad (17/2/2019).

Sebagai merek muda yang telah jauh berkembang selama 20 tahun di Kanada, Kia menyampaikan berterima kasih kepada semua jurnalis AJAC ( Automobile Journalists Association of Canada) yang telah meluangkan waktu untuk meninjau kendaraan Kia dan mengenali kualitas yang menjadi fokus utama merek.

Untuk Kia, yang sekarang merayakan tahun ke-20 di Kanada, penghargaan AJAC tahun ini menunjukkan sejauh mana merek telah datang dalam hal kualitas, desain, dan teknologi serta fitur yang berfokus pada konsumen.

"Ini adalah prestasi luar biasa bagi sebuah kendaraan untuk memenangkan salah satu penghargaan Kanada Car of the Year yang didambakan AJAC, tetapi itu luar biasa bagi pembuat mobil yang sama untuk membuat dua kendaraan yang memenangkan penghargaan di tahun yang sama," kata Mark Richardson, Presiden, Asosiasi Jurnalis Otomotif Kanada. "Selamat kepada Kia atas keberhasilan Stinger dan Forte yang memang layak."

Bagi warga Kanada, penghargaan tersebut merupakan alasan lain untuk melihat Kia dengan Power to Surprise. Kedua kendaraan akan dipajang di pameran mobil Kanada tahun ini dan saat ini tersedia di dealer di seluruh negara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kia Motors Corporation
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top