Suzuki Permudah Tukar Tambah Mobil Melalui Auto Value

Suzuki membarui tampilan laman resmi Auto Value, layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia dengan menambah fitur proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 18 Februari 2019  |  15:47 WIB
Suzuki Permudah Tukar Tambah Mobil Melalui Auto Value
Program Ertiga Vaganza melengkapi kepastian mutu unit mobil dari Suzuki Auto Value. - SIS

Bisnis.com, JAKARTA—Suzuki membarui tampilan laman resmi Auto Value, layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia dengan menambah fitur proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi.

Penambahan fitur trade in itu dilakukan karena minat masyarakat untuk melakukan tukar tambah kendaraan terus meningkat.

Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Hendro Kaligis mengatakan, melalui layanan tukar tambah, para pelanggan tinggal memilih outlet Suzuki terdekat di berbagai provinsi di Indonesia untuk melakukan proses tukar tambah.

Hal ini merupakan komitmen Auto Value dalam menawarkan layanan yang memudahkan pelanggan mencari kendaraan berkualitas serta menjamin ketenangan dalam bertransaksi.

“Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (18/2/2019).

Auto Value juga juga menyematkan tiga fitur baru untuk memudahkan pelanggan mencari dan membeli mobil. Ketiga fitur ialah video display, menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang dijual; perhitungan kredit yang menampilkan pilihan paket kredit menarik sebagai alternatif yang bisa dipilih; dan service record yang menampilkan riwayat perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Suzuki.

Layanan Beli Bekas Bebas Cemas dari Auto Value juga menyediakan banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi dan jenis transmisi; termasuk mobil-mobil dengan kualitas tertinggi atau Certified Used Car.

Mobil dengan kategori Certified Used Car telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia. Selain itu, Certified Used Car juga memiliki garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia.

Untuk melihat mobil yang Certified Used Car, pelanggan bisa mengakses menu pilihan “Certified” atau mencari kategori tersebut lewat fitur filter.

Belum genap 2 tahun dari waktu peluncurannya, layanan tukar tambah melalui Auto Value sudah bisa dinikmati di 36 dealer Suzuki di 12 kota di Indonesia.

Untuk layanan penjualan mobil bekas, sudah ada 5 outlet Auto Value yang siap membantu di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Pangkal Pinang. Kedepannya Auto Value akan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh indonesia.

“Salah satu keunggulan kami adalah program trade-in yang sangat menguntungkan pelanggan. Bagi pelanggan yang sedang menunggu proses delivery mobil baru, dengan ketentuan khusus, masih tetap dapat menggunakan mobil lamanya sampai mobil barunya sampai ke tangan mereka, tambah Hendro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Motor Suzuki

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top