Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

RSV Hadirkan Helm Khusus Pehobi Offroad

Setelah melebarkan jaringan penjualannya dengan membuka cabang di Jakarta Timur, RSV Helmet selaku produsen helm buatan dalam negeri langsung memperkenalkan RSV Orca, helm khusus untuk pehobi motor trail atau offroad.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Februari 2019  |  22:40 WIB
Helm trail RSV Orca. - RSF
Helm trail RSV Orca. - RSF

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melebarkan jaringan penjualannya dengan membuka cabang di Jakarta Timur, RSV Helmet selaku produsen helm buatan dalam negeri langsung memperkenalkan RSV Orca, helm khusus untuk pehobi motor trail atau offroad.

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, mengatakan bahwa helm Orca merupakan hasil kolaborasi dengan sebuah apparel trail asal Bandung, Jawa Barat, yang diharapkan bisa menunjang kegiatan pehobi karena harganya yang kompetitif.

"Ini kolaborasi dengan apparel asal Bandung. Mereka sudah ada nama di dunia motocross. Mereka menyodorkan desain helm cross yang bagus-bagus, sehingga kami berkolaborasi," kata Richard Ryan dalam keterangannya, Rabu (6/2/2019) malam.

Helm Trail Orca menyuguhkan berbagai keunggulan antara lain bobot yang ringan hanya 1,48 kilogram, penggunaan magnet sebagai pengunci, dan desain segar yang menggunakan berbagai warna cerah antara lain oranye, biru, merah, hijau dan hijau.

Richard mengatakan kehadiran helm ini diharapkan dapat memajukan dunia motocross, sekaligus mendorong bisnis apparel untuk pehobi offroad. Ia menambahkan, helm Orca akan dijual dengan rentang harga Rp800 ribu hingga Rp1 juta.

"Helm ini diharapkan dapat ikut memajukan dunia motocross. Kerja sama ini juga akan mempercepat penetrasi di dunia motocross karena cost dan waktu yang lebih efisien," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Helm SNI

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top