MINI, Merek Inggris Raih Mobil Favorit Pembaca di Jerman

Tahun ulang tahun MINI telah dimulai dengan kemenangan gelar. MINI adalah salah satu pemenang dalam kompetisi Mobil Terbaik 2019 versi pembaca majalah mobil Auto, Motor und Sport.
Fatkhul Maskur | 01 Februari 2019 13:40 WIB
MINI 60 Years Edition. - BMW

Bisnis.com, MUNICH - Tahun ulang tahun MINI telah dimulai dengan kemenangan gelar. MINI adalah salah satu pemenang dalam kompetisi Mobil Terbaik 2019 versi pembaca majalah mobil Auto, Motor und Sport.

Ini menunjukkan tingginya tingkat popularitas yang masih dinikmati oleh yang asli di segmen mobil kecil premium di tahun ke-60. Dengan kesenangan berkendara yang khas, penggunaan ruang dan gaya individu yang cerdas, generasi model saat ini mewujudkan nilai-nilai otentik dari merek - yang dikenal di seluruh dunia sejak Mini klasik - dalam bentuk paling kontemporer.

Pilihan pembaca yang diselenggarakan oleh majalah Auto, Motor und Sport adalah salah satu survei publik terpanjang di sektor otomotif, yang telah dilakukan tahun ini untuk ke-43 kalinya. Dari total 385 model, peserta memilih favorit mereka di sebelas kelas kendaraan.

Dengan melakukan itu mereka memilih "Mobil Terbaik 2019", baik secara keseluruhan maupun dalam kategori impor. Para pemenang pemungutan suara terbaru menerima penghargaan mereka hari ini pada upacara pemberian hadiah meriah yang diadakan di International Congress Center Stuttgart (ICS).

MINI memenangkan gelar dalam kategori impor kelasnya. Menarik 30,1% suara, model Inggris ini memastikan keunggulan dalam kelas kendaraannya. Bahkan pemenang saat ini bahkan dapat meningkatkan hasil yang sangat baik yang diraih MINI pada tahun-tahun sebelumnya.

Sejak diluncurkannya merek pada 2001, MINI telah mempertahankan kehadiran reguler di antara para pemenang survei pembaca Auto, Motor und Sport. Awalnya seri pemenang dalam kategori impor dari kelas "Mobil Mini", dan sejak 2015 sekarang telah memenangkan gelar dalam kategori "Mobil Kecil" lima kali berturut-turut.

Keberhasilan MINI dalam pemilihan umum terbaru juga mencerminkan daya tarik merek yang meningkat karena pembaruan model terbaru. MINI 3 pintu, MINI 5 pintu dan MINI Convertible menghadirkan gaya tak tertandingi dengan desain yang dimodifikasi secara tepat, lampu depan LED baru, lampu belakang LED dengan grafik Union Jack, interior yang disempurnakan, dan opsi penyesuaian baru.

MINI juga menghadirkan model desain yang sangat mencolok untuk menandai ulang tahun ke-60 merek tersebut. MINI 60 Years Edition menyoroti asal Inggris dan karakter lincah dari mobil kecil premium dengan fitur desain eksklusif dan perlengkapan untuk eksterior dan interior. Edisi khusus akan tersedia mulai Maret 2019 dan seterusnya sebagai pintu MINI 3 dan pintu MINI 5, masing-masing dengan empat varian mesin.

Konsumsi bahan bakar, emisi CO2 dan konsumsi daya diukur menggunakan metode yang diperlukan sesuai dengan Peraturan (EC) 2007/715 sebagaimana telah diubah. Informasi ini didasarkan pada kendaraan dengan peralatan dasar di Jerman; rentang memperhitungkan perbedaan dalam ukuran roda dan ban yang dipilih serta peralatan opsional dan dapat berubah selama konfigurasi.

Informasi tersebut telah dihitung berdasarkan siklus tes WLTP yang baru dan diadaptasi ke NEDC untuk tujuan perbandingan. Dalam kendaraan ini, angka yang berbeda dari yang diterbitkan di sini dapat berlaku untuk penilaian pajak dan bea terkait kendaraan lainnya yang (juga) didasarkan pada emisi CO2.

Tag : Mini Cooper
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top