Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hyundai dan Samsung Rajai Peringkat Loyalitas Merek

Hyundai Motor, produsen mobil terkemuka Korea Selatan, mendapat peringkat pertama untuk loyalitas merek untuk 10 tahun berturut-turut, demikian menurut Indeks Keterlibatan Loyalitas Pelanggan 2019 yang dirilis oleh Brand Keys.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  23:45 WIB
Executive Vice Chairman Euisun Chung.  - HYUNDAI
Executive Vice Chairman Euisun Chung. - HYUNDAI

Bisnis.com, JAKARTA- Hyundai Motor Co., produsen mobil terkemuka Korea Selatan, mendapat peringkat pertama untuk loyalitas merek untuk 10 tahun berturut-turut, demikian menurut Indeks Keterlibatan Loyalitas Pelanggan 2019 yang dirilis oleh Brand Keys.

Sementara itu, Samsung Electronics Co., untuk kedua kalinya menempati peringkat teratas dalam kesetiaan pelanggan terhadap smartphone dan televisi, seperti dilaporkan Yonhap, Rabu (23/1/2019).

Samsung mempertahankan posisi nomor satu untuk kategori smartphone dari tahun 2002 hingga 2007 tetapi kemudian mereka harus rela menyerahkan mahkotanya kepada Apple setelah raksasa teknologi A.S. meluncurkan iPhone.

Samsung merebut kembali mahkota itu pada tahun lalu dan telah mempertahankannya hingga tahun ini.

Pembuat barang elektronik Korea itu mempertahankan posisi teratas dalam kategori TV layar datar untuk 2019, dibuntuti oleh saingan lokalnya LG Electronics Inc., yang menduduki peringat satu pada 2017.

Brand Keys telah menerbitkan jajak pendapat tahunan tentang hubungan pelanggan dengan 822 merek dalam 90 kategori yang dijual di pasar AS sejak 1997.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hyundai Motor

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top