Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indonesia Akan Ikut Pameran Osaka Automesse (OAM) di Jepang

Pameran produk purnajual Indonesia Modification Expo akan kembali diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association pada 28-29 September 2019.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  14:20 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kedua kanan) meninjau stan sepeda motor modifikasi, seusai membuka Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di Jakarta, Kamis (19/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kedua kanan) meninjau stan sepeda motor modifikasi, seusai membuka Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di Jakarta, Kamis (19/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran produk purnajual Indonesia Modification Expo akan kembali diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association pada 28-29 September 2019.

Tahun ini, tema yang diangkat dalam pameran modifikasi terbesar di Indonesia ini adalah "The Power of Collaboration".

Pendiri National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Andre Mulyadi mengatakan bahwa kolaborasi yang dibuat di Indonesia Modification Expo (IMX) akan menjadi gebrakan besar bagi industri modifikasi dan purnajual.

"IMX 2019 akan menjadi satu-satunya expo kreatif antarplatform tersebut," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (23?/1/2019).

Rangkaian pre-event IMX 2019 seperti perkenalan produk aftermarket Indonesia dalam gerakan Great of Indonesia juga akan dilakukan di pameran modifikasi Osaka Automesse (OAM), Jepang, pada 9-11 Februari 2019.

Beberapa produk yang akan dibawa ke pameran tersebut adalah KARMA Body Kit, spesialis lampu modifikasi Yoong Motor, suspensi udara Air Pride, dan cover mobil modifikasi BitelBlack.

Andre menilai dengan menembus pasar Jepang, yang menjadi salah satu kiblat modifikasi dunia, kualitas produk Indonesia juga akan diakui dunia.

"Kesempatan menaikkan kuantitas penjualan di dalam negeri serta ekspor produk lokal pun menjadi lebih besar," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

modifikasi
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top