Dakar Rally 2019 : Hino Team Sugawara Sabet Posisi ke-9

Prestasi cemerlang ditorehkan Tim Hino Sugawara berhasil menyabet posisi ke-9 untuk kategori Overall atau keseluruhan truk.
Aprianus Doni Tolok | 22 Januari 2019 23:00 WIB
Hino Team Sugawara Berhasil Juara Dakar Rally 2019 di Peru. - HINO

Bisnis.com, JAKARTA - Prestasi cemerlang ditorehkan Tim Hino Sugawara berhasil menyabet posisi ke-9 untuk kategori Overall atau keseluruhan truk.

Di kelas Under 10 Litre Truck, Tim ini berhasil mempertahankan gelar juara untuk ke sepuluh kalinya di ajang yang diselenggarakan pada 6-17 Januari 2019 ini. Mesin yang mereka gunakan adalah Hino500 Series New Generation Ranger.

Hasil ini juga menandakan bahwa Hino tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 28 tahun dalam keikutsertaannya dalam ajang Dakar Rally.

Pencapaian yang membanggakan mengingat ada banyak peserta yang banyak gagal dan tidak bisa melanjutkan lomba.

PT Hino Motors Sales Indonesia mengklaim hasil itu membuktikan kualitas truk Hino yang selalu dikembangkan dengan mempertahankan prinsip kualitas, durabilitas, dan reliabilitas.

Prinsip ini juga yang membuat truk Hino tetap laris di pasaran.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mereka menjadi pemimpin pasar di kelas medium duty truck dengan membukukan market share sebesar 64% dengan total penjualan 23.901 unit.

Tag : PT Hino Motors Sales Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top