Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkenalkan Produk, MBDI Adakan VAN-TASTIC

Mercedes-Benz Distribution Indonesia menutup 2018 dengan mengadakan ajang VAN-TASTIC yang menghadirkan jajaran produk-produk perusahaan dari V-Class, Sprinter, hingga new C-Class.
Mercedes-Benz Sprinter 23. /DAIMLER
Mercedes-Benz Sprinter 23. /DAIMLER

Bisnis.com, JAKARTA—Mercedes-Benz Distribution Indonesia menutup 2018 dengan mengadakan ajang VAN-TASTIC yang menghadirkan jajaran produk-produk perusahaan dari V-Class, Sprinter, hingga new C-Class.

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT MBDI mengungkapkan perusahaan ingin menunjukkan keragaman portofolio model Mercedes-Benz dengan mengadakan ajang VAN-TASTIC.

“Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami, di mana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz,” kata Kariyanto di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Dia menuturkan, dua varian V-Class dan Sprinter akan menjadi sorotan utama dalam ajang yang berlangsung selama 4 hari, yakni dari Kamis (13/12/2018) sampai Minggu (16/12/2018), sementara the new C-Class akan melakukan debutnya di depan publik tanah air.

Menurutnya, terdapat 8 kendaraan Mercedes-Benz yang akan dipamerkan dan 4 kendaraan yang dapat diuji coba oleh konsumen.

Kariyanto enggan memberitahukan target pasti surat pemesanan kendaraan (SPK) yang didapat pada ajang yang berlangsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Dia menuturkan, pihaknya menargetkan SPK sebanyak-banyaknya pada ajang tersebut.

V-Class kini hadir dengan mesin bensin 2-liter empat silider terbaru yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 155 kW/211 hp. Untuk pertama kalinya, V 260 terbaru ini tersedia dalam dua varian: V 260 LWB (jarak sumbu roda panjang) dan V 260 XLWB (jarak sumbu roda lebih panjang).

V 260 LWB dan V 260 XLWB masing-masing memiliki panjang 5.140 mm dan 5.370 mm (+230 mm). Jarak sumbur roda V 260 XLWB yang lebih panjang turut memperluas ruang kabin bagi penumpang belakang.

Kedua model ini tersedia dengan fitur avantgarde package yang mencakup intelligent LED light system package dan velg light-alloy10-twin spoke berukuran 18 inci.

Interior kendaraan yang dilengkapi Table Package dan Burmester surround system tampak semakin mewah bersama jok kulit Nappa, trim high- gloss antrasit gelap dengan tampilan kayu hitam dan ambient lighting.

Mercedes-Benz Sprinter telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan bisnis sehari-hari. Di seluruh Indonesia, telah banyak layanan transportasi, darurat dan pribadi yang mengandalkan fitur keselamatan dan kenyamanan Sprinter.

Sprinter 315 CDI A3 dilengkapi dengan transmisi manual ECO gear 360 dengan 6 kecepatan. Transmisi ini memastikan konsumsi bahan bakar serta emisi berada di tingkat yang rendah.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper