BMW Vision iNEXT Rayakan Premier Global di Los Angeles

BMW Vision iNEXT memberikan wawasan tentang masa depan mobilitas pribadi. Kendaraan Vision terbaru dari BMW Group melambangkan fajar era baru dalam kesenangan mengemudi, dan merayakan premier dunianya di Los Angeles Auto Show 2018.
Fatkhul Maskur | 28 November 2018 10:30 WIB
BMW Vision iNEXT. - BMW

Bisnis.com, MUNICH - BMW Vision iNEXT memberikan wawasan tentang masa depan mobilitas pribadi. Kendaraan Vision terbaru dari BMW Group melambangkan fajar era baru dalam kesenangan mengemudi, dan merayakan premier dunianya di Los Angeles Auto Show 2018.

Jauh lebih dari sekadar kendaraan, BMW Vision iNEXT mewakili blok bangunan untuk masa depan BMW Group, yang meliputi teknologi, desain, dan cara berpikir baru yang diatur untuk menyaring seluruh perusahaan dan mereknya.

Ini adalah pertama kalinya semua bidang inovasi strategis BMW Group - Autonomous driving, Connectivity, Electrification and Services (ACES) - telah dimasukkan ke dalam satu kendaraan, sementara desainnya memberikan mereka ekspresi visual (D + ACES) dan menawarkan tampilan depan ke wajah masa depan kesenangan mengemudi.

Desain berpusat pada manusia

Mobilitas adalah bagian intrinsik dari kehidupan kita, pengalaman kita, makhluk-makhluk indera kita. Singkatnya, ini adalah kebutuhan dasar manusia. Akibatnya, pertimbangan tentang masa depan mobilitas berputar lebih dari sebelumnya di sekitar orang, emosi kita dan kebutuhan dan preferensi mobilitas kita.

Kemungkinan yang ditawarkan oleh mengemudi otonom, elektrifikasi dan konektivitas yang semakin besar di masa depan membuka pintu untuk pengalaman yang benar-benar baru dan cara-cara membentuk perjalanan dengan mobil.

Pada saat yang sama, mereka juga akan mengubah keinginan dan kebiasaan gaya hidup kita.

Suasana butik di atas roda

Para pengemudi akan memiliki kebebasan lebih besar untuk memutuskan bagaimana mereka akan menggunakan waktu yang dihabiskan saat bepergian dengan mobil. Desain interior kendaraan akan menjadi semakin penting, dengan faktor rasa memainkan peran yang lebih menonjol.

All-electric BMW Vision iNEXT telah dibuat sebagai ruang bergerak yang menawarkan kualitas kehidupan nyata dan menjawab kebutuhan akan "ruang favorit" baru di mana kita bisa menjadi diri sendiri dan bersantai.

Desain yang dihasilkan memancarkan daya tarik emosional dan menyampaikan sensasi positif ketika memasuki kendaraan.

Geometri kabin iNEXT hanya terdiri dari beberapa garis bersih, yang menempatkan fokus pada bahan dan warna. Campuran kain dan kayu menciptakan nuansa canggih yang terkait dengan desain furnitur, membantu memberi interior karakter "butik" khusus.

Bagian dalam mobil dipenuhi dengan warna-warna hangat yang menyambut, seperti warna polos Purus Rosé, Brown dan Beige, sementara Metallic Mystic Bronze yang berkilauan menonjolkan efeknya.

Kompartemen belakang didominasi oleh kain pelapis jok Enlighted Cloudburst berwarna dengan tenunan Jacquard yang rumit, yang berjalan secara asimetris di seluruh area kursi dan meluas ke panel samping dan rak parsel.

Teknologi pintar - terintegrasi dari pandangan.

Teknologi cerdas akan membantu orang dengan cara yang lebih tidak mengganggu di masa depan. Di BMW Vision iNEXT, teknologi ini tetap berada di latar belakang dan tidak terlihat - karenanya nama Shy Tech - dan hanya diterapkan saat diperlukan atau atas permintaan pengemudi atau penumpang.

Hampir tidak ada kebutuhan untuk layar atau tombol. Fungsi dapat dioperasikan menggunakan permukaan yang terbuat dari bahan seperti kayu atau kain, seperti kain jok Jacquard di BMW Vision iNEXT. Kontrol kendaraan karenanya disesuaikan dalam segala hal sesuai dengan kebutuhan orang yang bepergian di dalamnya.

Eksterior: presisi dan kejelasan.

Bagian luar BMW Vision iNEXT juga penuh dengan inovasi. Bahasa desain BMW i yang baru terlihat jelas dengan garis-garis yang mencolok dan bentuk-bentuk yang jelas, termasuk permukaan yang dipahat dengan kuat melengkung seperti otot ke sisi-sisi.

Finishing Liquid Greyrose Copper yang menakjubkan, yang berangsur-angsur berubah dalam naungan dari tembaga hangat ke mawar gelap, proyek-proyek yang tidak terkendali dinamis dan memberikan dampak eksterior yang lebih besar.

BMW Vision iNEXT memiliki fitur yang sangat modern pada BMW klasik bermata empat depan, lengkap dengan lampu super ramping, sementara kamera (bukan cermin eksterior) menunjukkan apa yang terjadi di belakang. Kaca depan menyatu mulus ke atap panoramik besar, memberikan pandangan yang jelas tentang interior inovatif mobil.

Di bagian belakang, garis-garis horizontal dan permukaan menciptakan sikap lebar dan dinamis, dan lampu belakang ramping memotong jauh ke dalam ekor mobil. Udara mengalir di sepanjang atap BMW Vision iNEXT hingga ke tepi belakangnya, dan ini menggabungkan dengan diffuser - diterangi untuk efek ekstra - untuk meningkatkan aerodinamika mobil.

Diffuser adalah elemen bergaya yang menarik dan sangat fungsional, juga: selain pengaruh positifnya terhadap aerodinamis Vision Car, juga meningkatkan jangkauan elektrik. Mengambil isyarat dari mobil balap, diffuser menambah kehadiran olahraga yang BMW terkenal - tanpa knalpot knalpot tunggal terlihat.

Penayangan perdana dunia di California

BMW Vision iNEXT sedang merayakan premier dunianya di Los Angeles Auto Show 2018. BMW Group's Vision Car akan menandai awal era baru dalam kesenangan berkendara dan menandai langkah berikutnya dalam model ofensif berkelanjutan yang berbasis di Munich. Model produksi BMW iNEXT akan bergulir dari jalur perakitan di Plant Dingolfing mulai 2021, armada teknologi baru yang mengangkut bidang inovasi strategis perusahaan (D + ACES) ke jalan.

Tag : bmw
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top