Eurokars Tambah Dealer Mazda di Batam

PT Eurokars Motor Indonesia memperkenalkan dealer kendaraan bermotor mobilnya, PT Majesty Auto Dinamika di Pulau Batam, Provinsi Riau guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap mobil Mazda dan memanfaatkan free trade zone yang ada.
Yudi Supriyanto | 19 November 2018 02:00 WIB
Pembukaan Dealer Mazda di Batam. - Eurokars

Bisnis.com, JAKARTA—PT Eurokars Motor Indonesia memperkenalkan dealer kendaraan bermotor mobilnya, PT Majesty Auto Dinamika di Pulau Batam, Provinsi Riau guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap mobil Mazda dan memanfaatkan free trade zone yang ada.

Skema free trade zone yang diterapkan di Batam memungkinkan dealer menawarkan mobil Mazda dengan harga yang lebih terjangkau.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI, mengungkapkan regulasi free trade zone memang memungkinkan dealer Mazda di Batam terbebas dari pengenaan bea masuk, pajak pertambahan nilai, pajak penjualan atas barang mewah, dan PPh pasal 22 impor.

“Hal ini jelas akan memberikan keuntungan bagi para penggemar mobil Mazda di Batam untuk dapat memperoleh model-model yang secara resmi kami tawarkan di Indonesia, namun dengan harga yang lebih kompetitif dibanding daerah lainnya di Indonesia,” kata Ricky dalam siaran pers pada Minggu (18/11/2018).

Dia menambahkan, PT Majesty Auto Dinamika merupakan dealer Mazda pertama dan satu-satunya di Pulau Batam.

Pihaknya optimistis target penjualan di Batam dapat mencapai 10 unit setiap bulan dengan memanfaatkan aturan free trade zone, model-model yang disediakan, dan standar layanan penjualan dan purna jual sesuai standar Mazda Corporation dari Jepang, dan sebagainya.

Model-model yang tersedia di dealer Mazda Batam antara lain Mazda2, Mazda3, Mazda6, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9, dan Mazda MX-5.

“Kami akan terus berupaya untuk memenuhi janji kami kepada konsumen di Indonesia untuk menyediakan model-model unggulan dan mutakhir dari Mazda dengan cara kepemilikan terbaik yang dapat kami tawarkan serta layanan penjualan dan purna jual terbaik sesuai standar Mazda,” katanya.

Saat ini, dealer Mazda Batam memiliki bangunan seluas 1.500 meter persegi yang memungkinkan dealer dapat memajang mobil-mobil Mazda terbaru sebanyak 5 unit dan bagian layanan bengkel yang memiliki daya tampung hinggai 15 unit dengan 4 service bay.

Kemudian, perusahaan juga menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model Mazda seperti program gratis servis berkala hingga 5 tahun untuk model-model selain Mazda2.

Setiap konsumen pemilik mobil Mazda di Batam juga berhak mendapatkan garansi selama 5 tahun atau 150.000 kilometer seperti yang berlaku di kota-kota lain di Indonesia.

Dengan garansi itu, pelanggan Mazda akan mendapatkan layanan emergency roadside assistance (ERA) hanya dengan menghubungi layanan siaga 24 jam dan 7 hari seminggu. Mazda warranty ini merupakan kerja sama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia sebagai peyedia garansi dan layanan ERA.

Tag : mazda motor indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top