Sejumlah Program Suzuki Gaet Pembeli IIMS 2018 Surabaya

PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan sejumlah program menarik untuk mencapai target penjualan kendaraan bermotor mobilnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya, salah satunya tenor pembiayaan hingga 7 tahun.
Yudi Supriyanto | 09 November 2018 23:09 WIB
Deretan mobil di booth Suzuki di GIIAS 2018. - Bisnis.com/SIS

Bisnis.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan sejumlah program menarik untuk mencapai target penjualan kendaraan bermotor mobilnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya, salah satunya tenor pembiayaan hingga 7 tahun.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Directors PT SIS, mengungkapkan pihaknya menargetkan penjualan kendaraan bermotor mobil hingga 100 unit di ajang yang diselenggarakan dari 7 sampai 11 November 2018.

“Berbagai program penjualan menarik juga telah disiapkan seperti angsuran mulai dari Rp3 juta hingga jangka waktu kredit tujuh tahun,” kata Setiawan dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (8/11/2018).

Dia menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan enam perusahaan pembiayaan guna memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan roda empat Suzuki.

Perusahaan-perusahaan pembiayaan tersebut antara lain Suzuki Finance Indoensia, Indomobil Finance Indonesia, BCA Finance Indonesia, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, dan OTO Finance.

Tidak hanya itu, perusahaan juga menghadirkan program bagi para pengunjung IIMS 2018 Surabaya berkesempatan memenangkan iPhone X dan premium merchandise selama ajang berlangsung berkaitan dengan penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018.

Di ajang IIMS 2018 Surabaya, SIS menggandeng main dealer PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Center (UMC), dan menghadirkan berbagai produk perusahaan seperti all new Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis, dan Karimun Wagon R.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Motor Suzuki

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top