MPM Rent Bakal Pamerkan 450 Unit Mobil Bekas

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) atau Otodeals, anak usaha MPM yang bergerak di bidang layanan rental mobil berencana menggelar pameran mobil bekas dengan menyiapkan 450 unit mobkas.
Peni Widarti | 02 November 2018 07:38 WIB
Ilustrasi. - Bisnis.com/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) atau Otodeals, anak usaha MPM yang bergerak di bidang layanan rental mobil berencana menggelar pameran mobil bekas dengan menyiapkan 450 unit mobkas.

Divison Head of Otodeals, Adi Heruawan mengatakan rencana pameran tersebut akan digelar pada Desember di JX Expo Kemayoran Jakarta.

"Dalam pameran mobil bekas ini, kami telah menyiapkan garansi selama 3 bulan, DP yang rendah dengan tenor cicilan selama 3-4 tahun," katanya dalam rilis, Kamis (1/11/2018).

Dia mengatakan pihaknya menggelar pameran pada akhir tahun lantaran biasanya memiliki permintaan mobil bekas yang tinggi. Umumnya mobil bekas yang paling diminati seperti Avanza, Xenia, Innova dan kendaraan LCGC.

"Sesuai standar, kami menjual mobil bekas yang berusia mulai 2014," imbuhnya.

Adi menambakan meski cukup banyak produksi mobil baru saat ini, tapi pasar mobil bekas pun masih sangat diminati. Rerata penjualan mobil bekas Otodeals di Surabaya sekitar 100 unit/bulan.

"Kalau secara nasional rata-rata 300-350 unit/bulan," imbuhnya.

MPM Rent, lanjutnya, juga berencana menambah kantor cabang baru di Balikpapan, Medan dan Bandung.

Tag : mobil bekas
Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top