Pertamina Lubricants Siap Rilis Aplikasi POWER, Ini Manfaatnya!

Pertamina Lubricants, pada hari pertama Indocomtech ke-26 bakal meluncurkan aplikasi POWER (Pertamina Owner and Mechanic Rewards).
Yusran Yunus | 31 Oktober 2018 12:13 WIB
Ilustrasi - twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, resmi dibuka Rabu pagi dan akan berlangsung hingga 4 November di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Perusahaan-perusahaan yang menjadi peserta memanfaatkan momen strategis ini guna meluncurkan produk-produk terbarunya.

Salah satunya PT Pertamina Lubricants, yang pada hari pertama Indocomtech ke-26 ini bakal meluncurkan aplikasi POWER (Pertamina Owner and Mechanic Rewards).

Public Relations Pertamina Lubricants, Intania Prionggo mengatakan acara peluncuran POWER akan dilakukan pada Rabu siang pukul 15.30 wib di Booth Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 Pertamina Lubricants di Assembly Hall No.B1 JCC Senayan.

Aplikasi POWER diluncurkan sebagai upaya perseroan untuk terus membangun sinergi yang baim dengan para pemilik bengkel/outlet serta mekanik di seluruh wilayah Indonesia.

Aplikasi tersebut berbasis Android yang dapat digunakan oleh mekanik dan owner outlet untuk mendapatkan program-program promo Pertamina Lubricants.

IMOS 2018 mengusung tema "Indonesia Future Technology" , diikuti oleh 60 merek dari beberapa kategori produk antara lain Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, SOiB, SYM, Piaggio, Vespa.

Tag : Pertamina Lubricants
Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top