Meluncur di Paris Motor Show, Porsche Macan Jadikan Dinamika Kendaraan Fitur Inti

Porsche meluncurkan Macan baru di Paris Motor Show 2018. Macan baru hadir dengan mesin bensin turbocharged berkapasitas 2,0 liter, 4-silinder yang efisien dengan geometri ruang bakar yang ditingkatkan dan filter partikulat bensin.
Fatkhul Maskur | 06 Oktober 2018 01:10 WIB
Porsche Macan Baru. - Porsche

Bisnis.com, PARIS - Porsche meluncurkan Macan baru di Paris Motor Show 2018. Macan baru hadir dengan mesin bensin turbocharged berkapasitas 2,0 liter, 4-silinder yang efisien dengan geometri ruang bakar yang ditingkatkan dan filter partikulat bensin.

Ini memberikan kinerja 180 kW (245 hp; Macan: Konsumsi bahan bakar gabungan 8,1 l / 100 km; emisi CO2 185 g / km) dan memiliki torsi maksimum 370 Nm. Dalam kombinasi dengan gear gear dual-clutch PDK tujuh gigi, SUV kompak dapat bergerak dari 0 hingga 100 km / jam dalam 6,7 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 225 km / jam.  Tingkat konsumsi adalah 8,1 l / 100 km menurut Siklus Mengemudi Eropa Baru (NEDC).

Dengan model yang telah menerima perubahan penuh, fitur baru yang paling menonjol dalam hal desain, kenyamanan, konektivitas, dan dinamika berkendara termasuk panel lampu LED tiga dimensi di bagian belakang dan sistem manajemen komunikasi Porsche baru yang saling terhubung dengan layar sentuh 10,9 inci di dalam kendaraan. Macan baru menerima gaya Eropa di Paris Motor Show.

Sasis yang baru disetel untuk meningkatkan keseimbangan

Dinamika kendaraan Macan tetap menjadi fitur intinya. Sasis yang dirombak meningkatkan kenyamanan dan membuat Macan semakin menyenangkan untuk dikendarai. Seperti yang khas untuk mobil sport, itu datang dengan ban ukuran campuran, memungkinkan pengemudi untuk mengambil keuntungan penuh dari manfaat dari sistem Porsche Traction Management (PTM) all-wheel drive cerdas dan mengadopsi gaya mengemudi yang dinamis.

Ban yang baru dikembangkan dengan karakteristik kinerja yang ditingkatkan memungkinkan dinamika lateral yang lebih baik. Diameter roda berkisar dari 18 inci sebagai standar hingga opsional 21 inci.

Desain yang lebih ramping dengan lampu LED penuh dan warna baru

Sesuai dengan DNA desain Porsche, Macan baru memiliki panel lampu LED tiga dimensi di bagian belakang kendaraan. Lampu rem dengan desain empat titiknya adalah perwujudan lain yang sangat baik dari identitas merek. Teknologi LED dimasukkan sebagai standar ke dalam lampu utama yang baru dirancang, sementara opsi Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS Plus) dapat digunakan untuk mengontrol distribusi cahaya secara adaptif.

Bagian depan Macan telah sepenuhnya didesain ulang dan sekarang tampak lebih lebar. Pengemudi sekarang memiliki lebih banyak ruang untuk mengekspresikan kepribadian mereka berkat penambahan empat warna eksterior baru - Mamba Green Metallic, Dolomite Silver Metallic, Miami Blue dan Crayon.

Sepenuhnya terhubung: Porsche Connect Plus dan navigasi online sebagai standar

Macan menawarkan berbagai kemungkinan digital melalui penggunaan sistem Manajemen Porsche Communication (PCM) baru. Layar sentuh full-HD kini memiliki lebar 10,9 inci (sebelumnya 7,2 inci). Seperti di Panamera dan Cayenne, antarmuka pengguna dapat diadaptasi agar sesuai dengan kebutuhan pribadi melalui ubin yang telah ditentukan. Sepenuhnya terhubung sebagai standar, sistem baru ini menampilkan navigasi online, persiapan ponsel, dua antarmuka audio dan kontrol suara cerdas.

Fitur lain yang disediakan di papan sebagai standar termasuk Porsche Connect Plus (dengan modul telepon LTE dan pembaca kartu SIM), hotspot WLAN dan berbagai layanan Porsche Connect. Kemampuan untuk terhubung ke Here Cloud, yang digunakan untuk tujuan navigasi, sangat penting. Cloud menyediakan driver dengan data online terbaru setiap saat, sehingga memungkinkan rute dihitung dengan cepat.

Aplikasi Porsche Connect dan aplikasi Porsche Car Connect memungkinkan pengemudi untuk berkomunikasi dengan Macan melalui smartphone mereka. Aplikasi Offroad Precision dapat digunakan untuk membuat pengalaman off-road Macan bahkan lebih mendalam dan merekamnya.

Opsi baru: roda kemudi sport GT, pengionisasi udara, dan asisten lalu lintas

Berbagai pilihan yang diperluas dengan sistem bantuan yang ditingkatkan tersedia untuk dipilih dari Macan baru. Roda kemudi olahraga GT opsional menggemakan gaya Porsche 911. Sakelar mode yang terintegrasi ke roda kemudi - termasuk tombol respons sport - adalah bagian dari paket sport chrono opsional yang dapat dipasang di Macan.

Sistem bantuan lalu lintas baru menggunakan cruise control adaptif untuk memungkinkan kendaraan melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 60 km / jam untuk berkendara yang lebih menyenangkan dan santai. Serta dapat mempercepat dan mengerem semi-otomatis, sistem membantu pengemudi untuk tetap berada di jalur mereka dalam kemacetan lalu lintas dan lalu lintas yang mengalir buruk.

Porsche telah memperluas daftar opsi yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, yang sekarang termasuk kaca yang dipanaskan dan pengionisasi udara yang - bersama dengan filter udara partikel halus (dipasang sebagai standar) - meningkatkan kualitas udara di dalam kendaraan.

Tag : Porsche AG
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top