Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Lubricants Operasikan Bengkel Khusus Bus dan Truk di Lampung

PT.Pertamina Lubricants Sales Region II meluncurkan dua Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) khusus untuk kendaraan bus dan truk di Lampung, berlokasi di SPBU 24.351.33 Sumber Waru dan SPBU 24.351.30 Sepang.
Ilustrasi/twitter
Ilustrasi/twitter

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants Sales Region II meluncurkan dua Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) khusus untuk kendaraan bus dan truk di Lampung, berlokasi di SPBU 24.351.33 Sumber Waru dan SPBU 24.351.30 Sepang.

Fasilitas ini dihadirkan untuk semakin mendekatkan sentra layanan bengkel kepada masyarakat, khususnya pelanggan produk Pertamina segmen kendaraan besar yakni bus dan truk.

Pembukaan gerai ini merupakan wujud komitmen serta dedikasi Pertamina Lubricants dalam menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi secara menyeluruh. Sebelumnya untuk kendaraan penumpang roda empat, Pertamina telah meluncurkan BOM di Lampung, sedangkan untuk kendaraan roda dua tersedia Enduro Express di SPBU tertentu.

Bright Olimart dengan model Modular merupakan salah satu bengkel channel Pertamina Lubricants yang melayani ganti oli dan servis berbentuk kontainer dengan skema kerja sama dengan pemilik SPBU/Bengkel. BOM dinilai lebih praktis dan ekonomis serta relatif cepat dalam pembangungannya.

BOM bertujuan untuk menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi dan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan pelumas kendaraan dengan mudah, cepat, dan dijamin mutu serta keaslian produk.

"BOM bus dan truk ini menyasar ke konsumen pemilik kendaraan niaga bus dan truk agar lebih mudah dalam melakukan penggantian pelumas dengan oli Pertamina. Namun konsep pelayanannya masih tetap pada pelayanan bengkel dengan kategori ringan (light service)," kata Arie Anggoro, Vice President Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, dalam pernyataan persnya  Jumat (14/9/2018).

BOM menyediakan sederet varian pelumas Pertamina yang khusus untuk bus dan truk seperti Meditran Series (Meditran SX dan Meditran SX Bio) serta Fastron Diesel. Meditran Series merupakan pelumas berteknologi untuk mesin diesel dan Meditran SX Bio merupakan pelumas terbaru dari Pertamina Lubricants untuk mesin berbahan bakar Biodiesel (bahan bakar diesel campuran dengan fame).  BOM juga terbuka untuk pelayanan umum kendaraan penumpang yang menggunakan pelumas mesin bensin.

Khusus pada saat peluncuran BOM hari ini (14/9/2018), Pertamina Lubricants akan memanjakan pelanggan yang datang dengan promo menarik yaitu promo beli 3L Meditran SX Bio gratis 1L selama periode promo dari 14 September 2018 hingga 14 Oktober 2018 khusus untuk ganti oli di tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper