Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Pekanbaru, MMKSI Bidik Medan dan Palembang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim sukses menyelenggarakan mini exhibition Mitsubishi Motors Auto Expo 2018 di Pekanbaru.
Mitsubishi tampilkan Xpander di GIIAS Makassar 2018. /MKKSI
Mitsubishi tampilkan Xpander di GIIAS Makassar 2018. /MKKSI

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim sukses menyelenggarakan mini exhibition Mitsubishi Motors Auto Expo 2018 di Pekanbaru.

Sales Marketing Sumatra Section MMKSI Rizki Adriansyah Putra mengatakan dengan kesuksesan di Pekanbaru, pihaknya meyakini kondisi serupa juga bakal dirasakan di dua kota lain yaitu Medan dan Palembang.

"Setelah event empat hari kemarin, sangat memuaskan dan sudah sesuai dengan target kami, dimana dua model unggulan kami Xpander dan Pajero diminati pelanggan Pekanbaru," katanya, Senin (3/9/2018).

Rizki mengatakan selama event Mitsubishi Auto Expo Pekanbaru pihaknya menargetkan sebanyak 200 surat pemesanan kendaraan (SPK), dengan model paling banyak diminati yaitu Xpander dan Pajero.

Salah satu pendorong tingginya SPK Mitsubishi di event itu kata Rizki, karena ada program promosi berupa hadiah Samsung Galaxy Tab untuk pemesanan Xpander dan voucher belanja Rp5 juta untuk pemesanan Pajero.

Dengan hasil ini, pihaknya yakin dua kota selanjutnya dalam rangkaian mini exhibition MMKSI di Sumatra juga bakal berjalan sukses dan sesuai target.

"Setelah Pekanbaru, kami juga akan gelar mini exhibition nanti di Medan akhir September dan Palembang di Oktober, targetnya kami lihat memang lebih besar sesuai dengan volume pasar di sana," katanya.

Sementara itu Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Goenawan mengatakan pihaknya mengapresiasi minat masyarakat terhadap model Xpander dan Pajero, serta mobil Mitsubishi lainnya.

"Respons pelanggan sangat bagus, bahkan banyak juga yang SPK lewat Whatsapp karena tidak sempat ke lokasi pameran, memang antusias sangat tinggi," katanya.

Setelah event ini, pihaknya juga bersiap untuk menyelenggarakan kegiatan selanjutnya dari MMKSI yaitu Tons of Real Happiness, berupa acara hiburan dan tempat berkumpul bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi dan khususnya Xpander.

Rencananya kegiatan yang digelar di sembilan kota di Tanah Air itu, akan dilaksanakan pada November mendatang di Pekanbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper