Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018: Honda Tawarkan Bunga Rendah Mulai 0,8% dan Trip ke Turki

Mumpung ada waktu tersisa 3 hari, luangkan waktu untuk mendatangi booth PT Honda Prospect Motor (HPM) di Hall 10 ICE BSD City Tangerang Selatan Banten. Selain melihat model terbaru, tersedia juga beragam program penjualan selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dari 2-12 Agustus.
Mobil purwarupa Honda Neuv dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018)./ANTARA-Zarqoni Maksum
Mobil purwarupa Honda Neuv dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018)./ANTARA-Zarqoni Maksum

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - Mumpung ada waktu tersisa 3 hari, segera luangkan waktu untuk mendatangi booth PT Honda Prospect Motor (HPM) di Hall 10 ICE BSD City Tangerang Selatan Banten. Memang ada apa?

Selain melihat model-model terbaru keluaran Honda tentunya, tersedia juga beragam program penjualan selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dari 2-12 Agustus.

Salah satu program menarik tersebut yaitu bunga rendah mulai 0,8% khusus untuk pembelian seluruh model mobil Honda. 

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun, berkesempatan untuk memenangkan grandprize Trip ke Turki untuk 8 pemenang beruntung. Konsumen juga akan dimudahkan dalam memiliki mobil Honda dengan biaya ADDB (angsuran dibayar di belakang) yang terjangkau 20%.

Dengan melakukan pembelian mobil Honda di GIIAS 2018, konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky dip berhadiah cashback hingga Rp50 juta dan total mencapai miliaran rupiah.

Sedangkan untuk konsumen yang menginginkan tampilan mobil lebih stylish, Honda juga menyediakan aksesoris dengan harga mulai dari Rp17.000 dengan melakukan pembelian mobil Honda dan free merchandise untuk konsumen yang melakukan test drive.

Honda juga memperkenalkan program layanan purna jual berupa gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Program ini berlaku bagi setiap pembelian mobil Honda tipe apapun mulai dari 1 Agustus 2018, berdasarkan faktur penjualan.

Dengan program ini, konsumen tidak dikenai biaya jasa setiap kali melakukan perawatan berkala sesuai dengan item periodical maintenance service, mulai dari pembelian mobil hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun, mana tercapai lebih dahulu. Program ini berlaku di setiap diler dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Honda juga memperkenalkan paket hemat suku cadang untuk perawatan berkala, yang mana konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi dan perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun/100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda.

Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy mengatakan bahwa Honda ingin memberikan nilai tambah sekaligus memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda dengan beragam promosi menarik, diantaranya dengan cicilan ringan, serta hadiah menarik lainnya.

"Untuk konsumen yang telah memiliki mobil Honda, kami juga menyediakan program purna jual yang bertujuan meringankan biaya perawatan selama konsumen memiliki mobil tersebut. Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS 2018 mulai 2 sampai dengan 12 Agustus 2018, syarat dan ketentuan berlaku." ujarnya Jumat (10/8/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper