Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

GIIAS 2018: Ajang Cuci Mata Pengunjung

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk melihat berbagai produk baru yang disajikan.
Dewi Aminatuz Zuhriyah
Dewi Aminatuz Zuhriyah - Bisnis.com 05 Agustus 2018  |  20:00 WIB
Pengunjung GIIAS 2018. - Bisnis.com/Dewi A. Zuhriyah
Pengunjung GIIAS 2018. - Bisnis.com/Dewi A. Zuhriyah

Bisnis.com, TANGERANG - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk melihat berbagai produk baru yang disajikan.

Salah satu pengunjung, Dedi, mengaku mengunjungi even akbar tersebut hanya untuk melihat lihat deretan mobil yang dipamerkan.

"Ke sini sama adik saya cuma lihat-lihat saja," kata Dedi yang ditemui di booth Isuzu, Minggu (5/8/2018).

Kunjungan Dedi pada ajang GIIAS bukanlah yang pertama kali, sebab pada tahun lalu dia juga berkesempatan mengunjungi event tersebut.

"Saya tahun lalu juga ke sini, beli minibus [Isuzu], tapi baru satu tahun sudah 3 kali ganti aki, tenaganya juga enggak bagus," keluhnya.

Sementara itu, pengunjung lain bernama Hendro mengaku datang ke GIIAS untuk mencari truk. "Berdua saja sama temen, saya ke sini sebetulnya mau lihat truk, tapi belum ketemu boothnya," kata Hendro.

Namun, Hendro juga mengaku dirinya tertarik dengan produk besutan Wuling Motors, E100. "Mobil listrik kan bebas polusi, tinggal masalahnya kan pengisian [listriknya] harus murah, tapi listrik kita kan masih mahal, jadi listriknya harus murah dulu."

Selain tarif listrik, Hendro juga meminta agar pemerintah segera menyediakan fasilitas charging untuk mobil listrik seperti di negara-negara maju.

GIIAS 2018 merupakan pameran Gaikindo yang ke-26. Dalam even ini, sedikitnya 40 produk mobil terbaru dan produk konsep diluncurkan.

Acara ini melibatkan 250 brand otomotif dan industri pendukungnya yang menampilkan inovasi dan produk terbarunya yang digelar pada 2-12 Agustus di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS 2018
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top