Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz Operasikan Body & Paint Centre Ke-3 di Indonesia

Mercedes-Benz meresmikan fasilitas Body and Paint Centre di PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor) yang berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang, Banten.
PRO Motor Body & Paint Centre Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang, Banten/Istimewa
PRO Motor Body & Paint Centre Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang, Banten/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz meresmikan fasilitas Body and Paint Centre di PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor) yang berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang, Banten.

PRO Motor memiliki fasilitas resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Authorized Body & Paint Centre yang telah bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman. Fasilitas ini merupakan yang ke-3 di Indonesia.

President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts mengatakan perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia semakin pesat, Pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus.

"Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan pembukaan fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan," katanya pada Rabu (1/8/2018).

Ada beragam fasilitas terbaru dan modern ditawarkan di workshop PRO Motor Body & Paint Centre, yang terletak di atas lahan seluas 4.065 m2 dan memiliki luas bangunan modern 10.000 m2, di antaranya memiliki design layout bangunan gedung yang sudah dikonsultasikan dan mendapatkan rekomendasi dari Daimler AG, Jerman.

Sesuai dengan standar Mercedes-Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan satu ruangan pengecatan (paint combination booth) dan satu ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth).

Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat Spies Hecker dengan top premium coating yang direkomendasikan Mercedes-Benz.

Pada workshop PRO Motor Body & Paint Centre ini juga ditangani oleh 16 pekerja ahli yang sudah bersertifikat di bidang body & paint. Untuk kapasitas maksimal, workshop ini dapat menampung hingga 150 unit mobil per bulan.

President DirekturPT Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Jongkie Sugiarto mengatakan dengan penambahan fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre di area BSD, diharapkan makin memberikan opsi pelengkap bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz ketika akan memperbaiki kendaraannya.

"Kami optimistis dan percaya dengan adanya fasilitas baru ini, kami dapat memberikan layanan purna jual segmen kendaraan papan atas yang ada di Indonesia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper