Beli Mobil Bekas di Adira Finance, Diiming-Imingi Voucher Bensin Rp 1 Juta

Menyambut Bulan Kemerdekaan RI, Agustus, perusahaan pembiayaan terkemuka, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), meluncurkan program Promo Merdeka untuk pembelian mobil atau motor bekas di Adira Finance melalui OLX.
Yusran Yunus | 22 Juli 2018 15:13 WIB
Adira Finance. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Bulan Kemerdekaan RI, Agustus, perusahaan pembiayaan terkemuka, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), meluncurkan program Promo Merdeka untuk pembelian mobil atau motor bekas di Adira Finance melalui OLX.

Sebanyak 50 Voucher bensin senilai 1 juta rupiah disediakan untuk pembiayaan mobil bekas dan 100 voucher bensin senilai 500 ribu rupiah untuk pembiayaan motor bekas akan diberikan secara gratis kepada konsumen yang pengajuannya telah disetujui oleh Adira Finance.

Promo Merdeka ini berlangsung dari sejak 1 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Bagaimana caranya? Cukup mudah. Calon pembeli membuka website OLX dan mencari unit mobil/motor yang diinginkan, lalu pembeli dapat menghubungi penjual untuk melakukan negosiasi harga.

Setelah terdapat kesepakatan harga, pembeli dapat menginformasikan kepada penjual bahwa kendaraan akan dibeli melalui kredit di Adira Finance.

Selanjutnya, pembeli dapat melakukan simulasi kredit pada menu “Ajukan Kredit Adira” untuk dapat menyesuaikan uang muka (DP) dan angsuran per bulannya. Kemudian, mengisi formulir pendaftaran yang berisi data pembeli yang ada pada aplikasi OLX, dan dilanjutkan dengan menekan tombol “submit”.

Konsumen yang mendapatkan voucher bensin gratis, akan dihubungi melalui telepon oleh petugas Telecaller Adira Finance untuk proses verifikasi atau dikirimkan notifikasi melalui email/sms selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah pengajuan pembiayaan Konsumen disetujui.

"Kami berharap dengan adanya program ini dapat menarik minat konsumen melakukan pembiayaan Adira Finance," ujar Head of Strategic Partnership Adira Finance, Gita Amanda, Minggu (22/7/2018).

Adira Finance berdiri pada tahun 1990, semula dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil. Kemudian sejak 1997 merambah ke pembiayaan sepeda motor. Pada 2004, Adira Finance menawarkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia), yang selanjutnya diambilalih oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon).

Saat ini kepemilikan saham Bank Danamon terhadap perusahaan adalah sebesar 92,07%. Dan sejak 2015, Adira Finance menambah pembiayaan baru diluar otomotif yaitu pembiayaan barang rumah tangga (durables).

Tag : adira finance
Editor : Sutarno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top