Bukan Cuma Unit Baru, H2S juga Fasilitasi Tukar Tambah Mobil Bekas

Sudah sejak 2011 Diah Kusuma dkk mengoperasikan layanan Honda Home Shopping lewat situs hondajakarta.net dengan didukung oleh sejumlah dealer resmi di Jakarta.
Yoseph Pencawan | 14 Juli 2018 16:30 WIB
Pengunjung melintas di samping deretan bursa mobil bekas - Bisnis.com/Felix Jody Kinarwan
Bisnis.com, JAKARTA - Sudah sejak 2011 Diah Kusuma dkk mengoperasikan layanan Honda Home Shopping lewat situs hondajakarta.net dengan didukung oleh sejumlah dealer resmi di Jakarta.
 
Menurut Diah Kusuma, Founder Honda Home Shopping, bukan cuma memfasilitasi pembelian mobil baru, mereka juga melayani tukar-tambah mobil bekas.
 
"Kami juga memfasilitasi trade-in atau tukar tambah, dari yang lama ke mobil baru. Dan ada juga layanan khusus untuk konsumen trade-in ini," ujarnya, Sabtu (14/7/2018).
 
Misalnya, kata dia, mobil baru belum datang tetapi konsumen sudah melakukan pembayaran, mobil yang lama masih boleh dipakai. Setelah mobil baru datang, mobil lama baru diambil.
 
"Kami sudah bekerjasama dengan beberapa dealer mobil seken yang mau dengan sistem itu."
 
Diah mengaku sekarang ini layanannya sudah semakin dipercaya, hampir setiap hari selalu ada pemesanan lewat H2S.
Karena itu, lanjutnya, dilakukan pembagian tugas didukung oleh para sales dari 4 dealer yang berada di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Depok.
 
"Dengan pembagian tugas ini, konsumen bisa berurusan ke lima pihak tersebut sesuai dengan wilayah domisili konsumen."
 
Tidak ada penambahan biaya dari layanan yang diberikan dan tidak memengaruhi diskon yang diberikan oleh dealer. Malah, layanan ini punya kelebihan, yakni mobil yang dipesan bisa lebih cepat diurus dan sampai ke tangan konsumen.
 
Hal itu dimungkinkan karena H2S bisa mengarahkan pembelian ke semua dealer yang memiliki stok mobil yang diinginkan konsumen.
Konsumen bisa mendapatkan mobil yang diinginkannya meskipun berasal dari stok milik dealer yang tidak berada di wilayah domisili konsumen.
 
 
Tag : otomotif
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top