Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pameran Otomotif Surabaya Berubah Nama jadi IIMS Surabaya

Setelah berlangsung selama 9 tahun sejak pertama kali digelar pada tahun 2010, Pameran Otomotif Surabaya (POS) kini memasuki tahun ke-10 penyelenggaraan dengan brand baru, Indonesia International Motor Show Surabaya (IIMS Surabaya).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 12 Juli 2018  |  17:06 WIB
Pameran Otomotif Surabaya Berubah Nama jadi IIMS Surabaya
Pengunjung melihat-lihat produk yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, Kamis (19/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah berlangsung selama 9 tahun sejak pertama kali digelar pada tahun 2010, Pameran Otomotif Surabaya (POS) kini memasuki tahun ke-10 penyelenggaraan dengan brand baru, Indonesia International Motor Show Surabaya (IIMS Surabaya).

Pameran Otomotif Makassar (POM), juga berubah nama menjadi IIMS Makassar.  IIMS Surabaya akan digelar di Grand City Convex Surabaya pada 7-11 November 2018 dengan mengusung tagline “Your Infinite Automotive Experience”.

Marketing & Communications Director PT.Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan penyelenggaraan IIMS Surabaya 2018 merupakan salah satu upaya strategis Dyandra Promosindo dalam mengoptimalkan potensi pasar industri ekonomi kreatif lokal, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk mendukung revolusi industri 4.0 yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo.

“Upaya mendukung program revolusi industri 4.0 pada industri otomotif seperti yang Bapak Presiden sampaikan pada pembukaan IIMS di Jakarta, April lalu,Dyandra Promosindo membawakan semangat tersebut ke IIMS regional yakni Surabaya dan Makassar. Tentunya dengan dukungan dari stakeholder pada wilayah masing-
masing regional," katanya, Kamis (12/7/2018).

Pada IIMS Surabaya 2018, Dyandra tidak sekedar menampilkan produk dan teknologi dari kendaraan roda empat maupun roda dua.

Namun juga akan mengajak para pengusaha lokal di bidang aksesoris seperti kaca film, audio system, spare-part, jok kendaraan, GPS, apparel dan perlengkapan lainnya.

Konsep ini dihadirkan untuk merangsang antusiasme dari pecinta otomotif hingga menjadi suatu efek viral melalui perpaduan dari sebuah motor show yang tidak
hanya menampilkan produk keluaran terbaru dari brand pabrikan dalam kaitannya mendorong sektor bisnis perekonomian di Jawa Timur.

"Selain itu, kami juga konsisten memberikan edukasi, entertaintment, dan gaya hidup bagi masyarakat tentang perkembangan otomotif di era digital ini".

Dyandra Promosindo telah menyelenggarakan pameran otomotif di Surabaya selama 9 tahun sejak 2010. Pada penyelenggaraan tahun lalu berhasil menarik pengunjung sebanyak 20.691 pengunjung dan nilai transaksi lebih dari Rp 206,6 Miliar.

IIMS Surabaya 2018 diharapkan dapat membukukan transaksi Rp250 Miliar dan total pengunjung sebanyak 30.000 pengunjung selama 5 hari penyelenggaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims Pameran Otomotif Surabaya
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top