Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Tawarkan Angsuran Mobil Bekas Rp30.000/Hari

Merespons tingginya permintaan masyarakat tersebut, Suzuki Auto Value mengeluarkan program menarik bertemakan Be Cool Back To School. Dimana melaluiprogram ini, calon konsumen bisa memiliki kendaraan City Car Suzuki idamannya dengan angsuran mulai 30 ribu per hari.
Suzuki Karimun Wagon R/jibi
Suzuki Karimun Wagon R/jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Suzuki Auto Value, unit bisnis PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menggarap bisnis mobil bekas, mencatat pertumbuhan signifikan di segmen city car dengan kontribusi mencapai 44% dari total penjualan mobil bekas yang dibukukan sepanjang Juni 2018.

Pertumbuhan tersebut ditopang oleh meningkatnya permintaan masyarakat setelah libur panjang Idulfitri 2018, bersamaan dengan persiapan memasuki tahun ajaran baru sekolah pada pertengahan Juli mendatang.

Business Development Manager SIS, Hendro Kaligis mengemukakan kontribusi penjualan mobil bekas khususnya segmen city car di Suzuki Auto Value sangat signifikan. Pada Juni kontribusi segmen city car mencapai 44% dari total penjualan.

"Bahkan pada bulan sebelumnya kontribusi city car mencapai 50% untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang,” katanya, Kamis (5/7/2018).

Hendro menjelaskan ada beberapa hal yang mendasari mengapa minat akan city car sedang meningkat. “Para calon konsumen yang menghubungi jaringan kami mengatakan bahwa mereka membutuhkan mobil yang memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien, lincah untuk keperluan dalam kota, harga yang terjangkau. Dan yang paling penting kualitas terjamin".

Selain itu, paparnya, peningkatan permintaan city car juga bertepatan dengan momentum persiapan anak-anak kembali masuk sekolah. “Dalam seminggu terakhir, jaringan kami sudah menerima beberapa permintaan city car bekas. Paling banyak konsumen mencari tipe Karimun Wagon R dan Swift. Khusus untuk Karimun Wagon R, konsumen lebih memilih transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang lebih fungsional karena memiliki dua fungsi sekaligus yaitu Automatic dan Manual".

Merespons tingginya permintaan masyarakat tersebut, Suzuki Auto Value mengeluarkan program menarik bertemakan “Be Cool Back To School”. Melalui program ini, calon konsumen bisa memiliki kendaraan city car Suzuki idamannya dengan angsuran mulai Rp30.000 per hari.

"Penawaran menarik ini melengkapi kepastian mutu unit dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh SIS, memberikan garansi yang berlaku secara nasional. Dengan sertifikat ini Suzuki Auto Value memberikan pelayanan terbaik dalam jual beli kendaraan bekas yang aman dan nyaman," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper