IIMS 2018: Ini Penawaran Khusus Pembelian Mobil dan Motor Suzuki

Penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat sudah memasuki hari ke-5 setelah dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo pada 19 April 2018.
Yusran Yunus | 23 April 2018 09:31 WIB
Produk terbaru Suzuki, All New Ertiga, yang memulai debut awalnya di dunia (World Premiere) di IIMS 2018

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat sudah memasuki hari ke-5 setelah dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo pada 19 April 2018.

Di perhelatan ini, semua peserta pameran menawarkan penawaran penjualan produk dengan syarat dan ketentuan yang fleksibel. Terutama terkait dengan harga produk dan cara pembayaran ringan, yang belum tentu akan didapatkan di luar pameran.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, misalnya menawarkan program penjualan untuk kendaraan roda empat (4W) dan kendaraan roda dua (2W) selama berlangsungnya IIMS 2018. Termasuk program kemudahan membeli produk terbaru Suzuki, All New Ertiga, yang memulai debut awalnya di dunia (world premiere) pada IIMS 2018.

SIS menargetkan bisa mengoleksi 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari pelaksanaan IIMS 2018.

Menempati Hall A-2 seluas 1.035 meter persegi, Suzuki memamerkan 17 unit mobil didominasi All-New Ertiga yang memulai debut awalnya di dunia pada hari pembukaan IIMS, 19 April 2018. Selain All-New Ertiga, ikut dipamerkan antara lain Ignis, New SX4 S-Cross, dan Baleno.

Berikut rincian penawaran khusus dari SIS untuk para pengunjung IIMS 2018:

  • Suzuki: cashback Rp1 juta (semua model mobil), special gift (All New Ertiga) dan konsumen setia
  • Suzuki Finance: satu kali asuransi gratis untuk yang melakukan SPK
  • Mandiri Tunas Finance: uang muka 20%, gratis satu kali angsuran, asuransi perlindungan kredit dan asuransi all risk
  • BCA Finance: bunga rendah
  • Oto Kredit Mobil: uang muka 25% (All New Ertiga dan Suzuki Baleno), uang muka 20% dengan angsuran 1-5 tahun (Ignis dan Karimun Wagon R)
  • Adira Finance: tukar tambah dengan proses layanan hingga 1 jam, bunga rendah 2,9% dengan tenor 1 tahun untuk semua tipe
  • Leasing IMFI: free admin dengan DP minimal 20%-25% untuk lini produk mobil Suzuki dengan proses selama dua hari yang meliputi aplikasi dan survei

Tag : iims
Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top