Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lookman Djaja Berencana Borong Truk di Ajang GIICOMVEC 2018

Perusahaan ekspedisi angkutan darat, PT Lookman Djaja berencana mencari kebutuhan truknya di acara Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.Perusahaan membutuhkan sekitar 10 30 unit tracktor head yang akan digunakan sebagai pengangkut barang-barang di kawasan pergudangan yang akan dibangunnya ketika kawasan tersebut terbangun
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 09 Februari 2018  |  01:24 WIB
Sejumlah unit truk UD Trucks Quester. - JIBI
Sejumlah unit truk UD Trucks Quester. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan ekspedisi angkutan darat, PT Lookman Djaja berencana mencari kebutuhan truknya di acara Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Perusahaan membutuhkan sekitar 10 – 30 unit tracktor head yang akan digunakan sebagai pengangkut barang-barang di kawasan pergudangan yang akan dibangunnya ketika kawasan tersebut terbangun.

Kyatmaja Lookman, Chief Executive Officer (CEO) PT Lookman Djaja, menuturkan pihaknya berminat untuk mendatangi pameran kendaraan-kendaraan niaga yang akan diadakan pada bulan depan tersebut.

Dia menuturkan, pihaknya sedang mencari truk jenis tracktor head terkait dengan kawasan intermoda yang sedang dibangun oleh perusahaan.

“Tambah sih sehubungan dengan Kepmen [Keputusan Menteri] yang kita terima untuk multimoda. Saat itu pasti butuh truk untuk dorring-nya,” kata Kyatmaja, Jakarta, Kamis (8/2/2018)

Truk-truk tersebut, ujarnya dibutuhkan untuk membawa barang-barang yang ada di atas kereta menuju gudang-gudang.

“Kereta kan enggak bisa kirim ke door. Jadi, tetap perlu truk untuk lanjutannya,” katanya.

Untuk diketahui, pada 1 – 4 Maret 2018 akan terdapat GIICOMVC 2018. Dalam pameran tersebut, kendaraan-kendaraan yang akan dipamerkan adalah khusus kendaraan niaga.

Tidak hanya itu, beberapa agen pemegang merek juga akan meluncurkan produk-produk kendaraan niaga terbaru di ajang yang baru pertama kali diadakan di Indonesia tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top