Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Perkenalkan Konsep Baru Dilernya

Guna mendorong inovasi dan pengalaman yang mengesankan kepada para pelanggannya, Nissan Motor Indonesia memperkenalkan Nissan Retail Concept standar global baru untuk desain ritel gerai Nissan di Indonesia.
/nissan
/nissan

Bisnis.com, JAKARTA--Guna mendorong inovasi dan pengalaman yang mengesankan kepada para pelanggannya, Nissan Motor Indonesia memperkenalkan Nissan Retail Concept – standar global baru untuk desain ritel gerai Nissan – di Indonesia.

Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, mengatakan, konsep desain ritel baru tersebut menampilkan perubahan di semua area – mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial – guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nissan Retail Concept akan diaplikasikan secara bertahap pada gerai Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah berdiri saat ini.

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman mengesankan yang berbeda,” ujar Eiichi, dalam siaran pers pada Minggu (21/1/2018).

Dia menjelaskan, Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok, pertama logo ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon, menciptakan impresi kuat dan penuh semangat – sebuah sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand Nissan.

Kedua, ”Nissan Drive” secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan merasakan kegembiraan.

Ketiga, berbagai area konsultasi untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan.

Keempat, lounge premium yang didesain dengan kenyamanan yang lebih baik.

Kelima, area pengiriman eksklusif, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper