Produk Terbaru Motor New Honda BeAT eSP Dibandrol Rp15,3 Juta

PT Astra Honda Motor mengawali tahun 2018 dengan meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP yang mengekspresikan trend generasi muda masa kini.
Nurudin Abdullah | 03 Januari 2018 16:49 WIB
Seorang teknisi sedang memasang aksesoris pada motor New Honda Beat eSP. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor mengawali tahun 2018 dengan meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP yang mengekspresikan trend generasi muda masa kini.

Marketing Director Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, mengatakan New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk mengoptimalkan energi yang dihasilkan.

Kedua model itu, lanjutnya, juga dibekali teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter dan Idling Stop System yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik.

Selain itu, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya mencapai 57 km per liter--metode ECE R40--, dengan metode pengetesan EURO 2--EURO 3 = 55 km per liter.

“Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59 km per liter--metode ECE R40-- melalui pengetesan EURO 3--EURO 2 = 63 km per liter,” katanya, Rabu (3/1/2018)

Dia menjelaskan harga New Honda BeAT eSP hadir dengan 8 pilihan warna yaitu tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan on the road seharga Rp15,1 juta dan tipe CBS warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dibandrol Rp15,3 juta

Selanjutnya tipe CBS-ISS hadir dengan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black seharga Rp15,87 juta, serta New Honda BeAT Street eSP tipe CBS Street Black dan Street White seharga Rp15,87 juta. Ditargetkan Honda BeAT series itu akan terjual sekitar 2.000.000 unit per tahun.

Tag : otomotif, honda
Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top