Mitsubishi Lebarkan Sayap di Palangka Raya

Pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di wilayah Kalimantan Tengah dan peningkatan potensi pasar kendaraan penumpang di kota Palangka Raya serta kebutuhan layanan purna jual terpadu melatarbelakangi Mitsubishi untuk memperluas jaringan.
Tegar Arief | 28 Desember 2017 16:56 WIB
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di wilayah Kalimantan Tengah dan peningkatan potensi pasar kendaraan penumpang di kota Palangka Raya serta kebutuhan layanan purna jual terpadu melatarbelakangi Mitsubishi untuk memperluas jaringan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dan Srikandi group meresmikan pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya.

Ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-107 di seluruh Indonesia. Diler ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan, tetapi juga layanan purnajual serperti perawatan kendaraan, ketersediaan suku cadang hingga fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan Mitsubishi Bodi & Cat.

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Kamis (28/12/2017).

Diler ini dilengkapi dengan line up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Dari sisi penjualan, Triton 4x4 berkontribusi sebesar 69%, sedangkan sport utility vehicle (SUV) Pajero Sport berkontribusi sebesar 44% dalam penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Kalimantan Tengah.

Selain dua model tersebut, produk di segmen sejuta umat terbaru Xpander diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya.

Tag : mitsubishi
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top