Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Tambah Diler Kendaraan Niaga Ringan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringan penjualan kendaraan niaga ringan di Indonesia. Bojonegoro dipilih menjadi lokasi diler ke-26 di Jawa Timur seiring dengan pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di wilayah tersebut.
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringan penjualan kendaraan niaga ringan di Indonesia. Bojonegoro dipilih menjadi lokasi diler ke-26 di Jawa Timur seiring dengan pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di wilayah tersebut.

MMKSI, distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi berkerja sama dengan PT SrikandiDiamond Motors. Diler ini diresmikan, kemarin (18/12/2017).

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan bahwa penambahan diler ini bertujuan mendekatkan diri kepada konsumen.

“Kami ingin lebih dekat dengan pelanggan kami dan melayani mereka dengan lebih baik”  kata Irwan dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (19/12/2017).

Diler kendaraan niaga ringan SrikandiDiamond Indah Motors– Bojonegoro diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di karesidenan Bojonegoro dan sekitarnya. MMKSI memiliki jajaran produk kendaraan niaga ringan yang terdiri dari L300, T120SS, dan Triton (L200).

Adapun berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, secara keseluruhan MMKSI menguasai 29,17% pasar pikap.

Segmen kendaraan niaga ringan berkontribusi sebanyak 37,03% terhadap penjualan Mitsubishi sepanjang 11 bulan pertama tahun ini. T120SS pikap menyumbang 9.531 unit. Kemudian diikuti oleh L300 pikap 18.845 unit, L200 9.176 unit, L300 microbus 2.281 unit, dan T120SS minibus 384 unit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper